Loading...

Jamu PSIR, Mahrus Bahtiar Absen


Persijap Jepara akan menjamu tetangganya, PSIR Rembang dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) di Gelora Bumi Kartini, malam ini. Tim Laskar Kalinyamat kembali akan tampil tanpa diperkuat sejumlah pemain pilar. Kali ini giliran bek andalannya, Ahmad Mahrus Bahtiar dipastikan absen karena cedera.

Pemain yang bisa tampil di bek kanan adalah Daniel dan Murwanto dan keduanya berpeluang tampil sebagai bek kanan. Bahtiar cedera saat menghadapi Pro Duta FC di Medan, Sabtu lalu. ”Saya cedera sejak babak pertama, tetapi saya kuatkan untuk terus bertanding sampai akhir.

Kaki saya benturan dengan pemain lawan,” kata Bahtiar sambil menunjukkan lutut kananya yang cedera. Pemain lain yang juga belum bisa dipastikan kesiapannya adalah striker Agung Supriyanto dan gelandang asal Korsel Kim Yong-ham.

Pelatih Persijap Raja Isa kemarin belum berkomunikasi dengan Pelatih Tim Nasional U-23 untuk SEA Games Rahmad Darmawan terkait memintakan izin Agung dari latihan timnas di Palembang. Sementara itu Kim harus menepi dalam latihan Senin karena sakit. Kabar baik datang dari Gunawan Dwi Cahyo dan Julio Alcorse.

Pemain yang absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera itu sejak Senin lalu bergabung dalam latihan grup. Keduanya juga ambil bagian dalam simulasi pertandingan khusus menghadapi PSIR.

Barisan Depan

Gunawan adalah pemain belakang sedangkan Alcorse striker. Hadirnya Alcorse banyak pilihan untuk barisan depan tim andai Agung masih akan absen untuk laga ini. Laga ini juga akan menjadi kesempatan pertama Chanif Muhajirin menghadapi bekas klubnya.

Sebelum hijrah ke Persijap pada putaran kedua, Chanif adalah tulang punggung lini tengah PSIR pada putaran pertama. Pemain kelahiran Jepara itu menyumbang dua gol bersama PSIR. Ia pindah karena ingin dekat keluarga di Jepara. ”Saya respek kepada PSIR. Jika saya bertanding, saya ingin memberi yang terbaik untuk Persijap,” kata Chanif.

(H15-70)
Skuad 604098555700539673

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email