Loading...

Kelanjutan Putaran II Dibahas


Persijap Jepara kemarin menghadiri undangan PSSI terkait pembahasan persiapan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) putaran II. Pertemuan tersebut juga diikuti PT Liga Prima Sportindo Mandiri (LPIS) selaku operator kompetisi. Chief Executive Officer (CEO) PT Jepara Raya Multitama Mohammad Said Basalamah mengatakan seluruh tim IPL diwajibkan untuk hadir. Karena itu mengikuti pertemuan yang muaranya membahas kesiapan tim-tim peserta IPL. ”Pertemuan ini bagi kami penting, apalagi melihat kondisi finansial tim di IPL rata-rata juga sedang dilanda persoalan,” kata Mohammad, kemarin.

Terkait kemungkinan pertemuan itu membahas soal dana sharing, ia mengatakan tidak difokuskan untuk membahas hal itu. Pihaknya pun mengaku sudah tidak berharap banyak dengan dana talangan tersebut. ”Sebenarnya kami sudah putus harapan dengan dana sharing, apalagi sampai sekarang belum ada sponsor ke penyelenggaraan IPL,” ujarnya.

Semen Padang

Ia menjelaskan, pada pertemuan kemungkinan perubahan jadwal pertandingan. Tim Semen Padang harus menjalani pertandingan di ajang AFC. Menurutnya akan ada dua hingga tiga jadwal pertandingan yang terpaksa diubah karena hal tersebut. ”Kami siap menyesuaikan perubahan jadwal. Yang terpenting disampaikan sejak dini,” kata dia. (H15-70)
Liga Primer 2961841272504628423

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email