Loading...

Rekrut Dua Gelandang

Persijap Jepara merekrut dua gelandang baru untuk kebutuhan putaran kedua kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Dua pemain yang sudah bergabung dan berlatih sore kemarin di Gelora Bumi Kartini adalah Chanif Muhajirin dan Jimi. Selain itu, manajemen juga masih menggunakan jasa dua pemain ekspatriat yang direkrut di penghujung putaran pertama.

Kedua pemain tersebut adalah Julio Alcorse dan Kim Yong-han. Manajer Keuangan Persijap Mariyanto mengatakan Jimi adalah mantan pemain PSMS Medan. ”Jimi berposisi sebagai gelandang bertahan,” kata Mariyanto yang mengendalikan manajemen untuk sementara.

Dekat Keluarga

Sementara itu Chanif Muhajirin adalah pemain asal Jepara yang setengah musim lalu menjadi tulang punggung PSIR Rembang di lini tengah. Chanif memutuskan mengundurkan diri dari PSIR dengan pertimbangan ingin lebih dekat dengan keluarganya di Jepara. Sepekan setelah pengunduran dirinya dari PSIR, ia lantas ditampung Persijap.

Chanif sudah sejak yunior meperkuat Persijap Jepara. Musim lalu ia memilih keluar dan mendapatkan tempat inti di PSIR. Pelatih Persijap Raja Isa mengonfirmasi kepastian menggunakan tenaga Julio Alcorse dan Kim untuk putaran kedua kompetisi IPL. Dua pemain itu awalnya dipakai jasanya untuk menuntaskan putaran pertama, namun kini ia telah didaftarkan untuk meperkuat Persijap sampai akhir musim. ”Alcorse dan Kim sudah terdaftar dan ia bersama kami untuk putaran kedua,” kata Raja Isa.

Laskar Kalinyamat memutus kontrak empat pemain menjelang putaran pertama berakhir. Perekrutan kali ini sebagai upaya memenuhi ambisi mengakhiri musim ini di posisi empat besar klasemen. Tim yang mampu finish di posisi empat besar nantinya berhak masuk ke kompetisi level satu Indonesia Super League (ISL) pada unifikasi liga musim depan. (H15-89)
Persijap 1697316311096578980

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email