Loading...

Nasib MS Basalamah Belum Ditentukan


Pe­ngurus Per­sijap Je­para be­­lum merestui peng­un­dur­an diri Mo­ham­mad Said Basalamah dari posisi general manager (GM).

Karena itu, sampai saat ini status Mo­ham­mad masih tetap sebagai GM, mes­ki sudah tak pernah mendampingi tim di bangku pemain dalam tiga pekan terakhir.

Ketua Harian Persijap Tafrikhan me­mastikan, pengunduran diri Mo­hammad belum diproses oleh pegurus.

”Belum ada persetujuan dari peng­urus. Semua personel di bawah GM masih aktif,” kata Tafrikhan ketika ditanya perihal status Mohammad.

Kepengurusan Persijap hasil mu­syawarah cabang (muscab) pada Mei 2012 saat ini berada dalam ken­dali pengurus harian di bawah Taf­rikhan, setelah Imam Ghazali juga mengundurkan diri dari posisi ketua umum sepekan lalu. Pengurus te­ngah mempersiapkan muscab luar biasa untuk memilih ketua umum baru. Untuk posisi GM menunggu ke­tua umum terpilih.

Mulai Latihan

Terpisah, Mohammad mengatakan nasib permohonan pengunduran dirinya sudah masuk ranah pengurus. Namun Jumat lalu dia masih mengikuti pertemuan bersama Bupati Jepara Ahmad Marzuqi dan manajemen Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tanjung Jati B terkait penjajakan sponsor untuk Laskar Kali­nyamat. Mohammad masih menjabat sebagai CEO PT Jepara Raya Multitama, badan hukum yang me­naungi Persijap.

Sementara itu, setelah libur se­pekan, para pemain Persijap hari ini akan berlatih kembali di Gelora Bumi Kartini. Pelatih Raja Isa me­nyatakan latihan untuk menjaga kon­disi pe­main sebelum pertandingan putaran kedua menjamu Persiraja Banda Aceh, 24 Agustus mendatang. (H15-43)
Skuad 4406924345629367752

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email