Loading...

Agung Dipanggil Timnas

Mesin gol Persijap Jepara Agung Supriyanto mendapatkan kehormatan untuk meperkuat tim nasional yang akan menghadapi tim Premier League, Chelsea, di Gelora Bung Karno, Kamis mendatang.

Pemain Kelahiran Desa/Kecamatan Bangsri, Jepara itu kemarin ke Jakarta untuk bergabung dalam latihan di bawah kendali Rahmad Darmawan. “Tadi saya berangkat dan nanti malam baru berkumpul dengan teman-teman yang lain untuk latihan perdana,” kata Agung saat dihubungi, siang kemarin. Agung menyatakan kesiapannya begitu mendapat panggilan dari Rahmad Darmawan.

“Kami akan menghadapi Chelsea, salah satu tim terbaik di Eropa. Saya sangat senang mendapatkan panggilan ini,” kata dia. Tak Masalah Meski baru bergabung dan hanya memiliki waktu tiga hari untuk persiapan, Agung menyatakan tak masalah. Sebab, ia melihat beberapa pemain yang dipanggil sudah pernah satu tim dengannya di tim nasional.

Di antara mereka yang pernah berseragam Merah Putih bersama Agung adalah Hendra Bayauw (Semen Padang) dan Andik Vermansyah (Persebaya (IPL). Bersama mereka, Agung pernah menjadi pusat perhatian karena menjadi tumpuan tim nasional U-22. Agung saat ini memperkuat Persijap. Dalam setengah musim, ia mencetak delapan gol, atau yang tersubur di tim Laskar Kalinyamat. Pria yang masih menjadi anggota TNI itu sebelumnya memperkuat PPSM Sakti Magelang.

Pelatih Persijap Raja Isa mengapresiasi pemanggilan Agung untuk pertandingan melawan Chelsea. “Pemangilan itu sangat bagus untuk Agung dan Persijap. Dia (Agung) memiliki kapasitas untuk pertandingan besar karena keterampilan dan mentalnya sudah cukup bagus. Ini akan menjadi pengalaman buat dia dan itu sangat positif,” kata Raja Isa. (H15-73)
Skuad 5195857898342885774

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email