Loading...

Target Empat Poin di Tandang

Persijap Jepara menargetkan peroleh empat poin dalam pertandingan tandang melawan Perseman Manokwari di Sleman dan menghadapi PSM Makassar. Target itu masih berkaitan dengan ambisi Tim Laskar Kalinyamat yang ingin finis di empat besar Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim ini.

General Manager Persijap Mohammad Said Basalamah mengatakan, manajemen mengincar empat poin itu adalah harapan serius. ”Pemain menunjukkan semangat pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Laga tandang bukan sesuatu yang harus dilepas. Kami justru berharap besar bisa mendapatkan poin optimal di Sleman dan Manokwari karena ada beberapa pertandingan di kandang kami sendiri yang gagal,” kata Mohammad. Persijap kehilangan poin saat kalah 0-2 menjamu Pro Duta dan bermain tanpa gol ketika menjamu Semen Padang sebelum era kepalatihan Raja Isa.

Di tangan Raja Isa, hasil seri didapat ketika menerima Persepar Palangkaranya dan tiga laga kandang sisanya dimenangi. Lepasnya tujuh poin dari laga kandang itu menyebabkan Persijap masih berkutat di papan tengah.

Empat Poin

”Jika kami bisa menambah empat poin dari laga tandang, maka semakin dekat usaha untuk bersaing di papan atas,” lanjut Mohammad. Raja Isa mengatakan sore kemarin timnya mulai fokus mematangkan taktik menghadapi Perseman.

”Kami akan perbaiki terus kelemahan tim. Ini laga tandang, situasinya berbeda. Namun yang masih sama ada tekad kami untuk bisa membawa pulang poin,” kata Raja Isa. Ia bisa memilih skuad terbaik karena hanya bek Catur Rintang yang absen. Selebihnya bisa tampil dan ia membawa 20 pemain di dua laga tandang tersebut.

Pada pertandingan melawan Perseman, dipastikan timnya sudah tak diperkuat lagi oleh Victor Ortega dan Kanaan Nakhjavani karena sudah diputus kontrak Minggu malam lalu. Ia akan mengandalkan banyak pemain lokal, ditopang dua ekspatriat andalannya, Evaldo dan Walter Brizuela. (H15-21)
Persijap 1885285379626585095

Posting Komentar

  1. Aan julianto19 Juni 2013 19.01

    Bismillah...
    Tetep semangat...

    S.M.S

    BalasHapus
  2. semangat!!! saya yakin persijap bisa bertahan di kasta tertinggi.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email