Loading...

Kanaan & Victor Dicoret


Dua legiun asing Laskar Kalinyamat, Kanaan Nakhjavani dan Victor Ortega akhirnya diputus kontrak. Hal ini lantaran manajemen menilai keduanya tidak juga memperlihatkan perkembagan performa hingga putaran pertama hampir usai.

Pernyataan tersebut diungkapkan General Manager Persijap Muhammad Said Basalamah . “Itu adalah hasil rapat, dan keduanya sudah diberitahu akan masalh ini. Kemungkinan besar mereka akan merumput di klub Indonesia“ Katanya.

Meskipun dipulangkan, Basalamah mengungkapkan terima kasih atas perjuangan dua ekspatriat tersebut dengan sudah membela klub kebanggan orang Jepara.

Walau keputusan itu berat, namun harus dilaksanakan. Hal ini sekaligus untuk memberikan penyegaran terhadap tim karena bursa transfer sudah dimulai sejak 17 juni kemarin.

Menurut rencana, Manajemen sesegera mungkin mencari penggantinya.

Untuk menggantikan posisi Victor di barisan depan dan Kanaan di tengah, pihaknya akan melakukan perekrutan pmain secara tertutup. Sehingga Persijap dapat memperoleh pemain yang diharapkan dengan cepat.

“Yang pasti kami tidak akan asal asalan“ . Terangnya. (@Jepara_today)
Skuad 1904964043058027463

Posting Komentar

  1. La ini baru manager yang baik cepat tanggap...mencoret ortega dan kaanan adalah pas banget karena keduanya gak punya kontribusi sama sekali di team...selamat p basalamah aku mendukung keputusanmu. .Ambil javier roca dan marcio sauza ke jepara pasti penonton tambah full dan 4 besar segera terealisasi...good luck.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email