Loading...

Raja Isa Ubah Komposisi

Pelatih Persijap Jepara Raja Isa memastikan akan mengubah komposisi timnya saat menjamu Persepar Palangkaraya dalam kompetisi Indonesia Premier League (IPL) di Gelora Bumi Kartini, Kamis lusa. Hal itu tak lepas dari kembalinya Walter Brizuela dan Ahmad Mahrus Bahtiar setelah di laga melawan Persibo Bojonegoro, Minggu lalu absen.

”Kami akan bermain dengan skuad yang sedikit berbeda karena Walter dan Bahtiar sudah bisa bermain lagi. Ada yang tidak berbeda, yaitu semangat kami untuk memenangkan pertandingan,” kata Raja Isa, kemarin.

Tanpa Walter dan Bahtiar, pelatih asal Selangor, Malaysia itu memberi kepercayaan para pemain muda, sekaligus menggeser beberapa posisi. Di lini belakang, posisi Bahtiar ditempati Danial. Sedangkan di lini tengah mengandalkan kombinasi Dedi Junaidi, Anam Syahrul dan Widya Wahyu. Saat menjamu Persepar nanti, Raja Isa sudah mempersiapkan Walter di lini tengah.

”Saya pikir, siapa pun yang bermain, kerja tim bisa berjalan. Kami harus lebih percaya diri, memainkan bola dengan penuh perhitungan dan kuat di taktik,” lanjutnya.

Jam Terbang

Ia juga menilai Persepar memiliki skema yang berbeda dengan Persibo, tim yang ditaklukkan Evaldo dkk dengan skor 4-0 pada Minggu lalu. Jika Persibo berskema 4-1-3-2, maka Persepar cenderung menerapkan 4-3-1-2. Ia sudah membaca kekuatan Persepar saat dijamu Persibo pekan lalu di Bojonegoro.

Raja Isa akan menurunkan para pemain denganjam terbang lebih tinggi saat melawan Persepar. Walter diharapkan bisa menambah ketenangan lini tengah karena di tim lawan diperkuat para gelandang senior seperti Bima Sakti, Bayu Pradana dan Wijay.

Selain itu Persepar juga mengunggulkan dua pemain ekspatriatnya yang yang senior, yaitu Oyedepo George, mantan pemain Perseman manokwari, serta William Moreno yang berpostur tinggi besar. ”Saya pikir laga melawan Persepar akan lebih seru dan kami harus benar-benar siap,” ujarnya. (H15-21)
Persijap 6207233070597277782

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email