Loading...

Pertahankan Tren Positif

Laskar Kalinyamat memiliki tren positif setelah ditangi oleh pelatih asal Malaysia, Raja Isa. Semenjak debutnya pada awal April lalu, menggantikan Riono Asnan, Raja Isa sudah membukukan dua kemenangan dari tiga pertantandingan yang dijalani.

Teranyar, Raja Isa membawa Persijap memenangi pertandingan kontra Persibo Bojonegoro, Minggu (2/6) dengan skor telak 4-0. Tren positif yang saat ini menaungi Persijap tentu sangat diharapkan seluruh pendukung dan warga Jepara, berlanjut pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Raja Isa merasa yakin, tren positif yang saat ini dimiliki Persijap bakal mampu dipertahankan sampai akhir kompetisi. Keyakinan itu didasarkan pada kondisi tim yang saat ini menunjukan progres yang baik.

Pemain-pemain muda seperti Agung Supriyanto, Bukhori dan Gipsi terus menunjukan performa terbaiknya. Bahkan Agung yang saat ini juga dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia terus menunjukan ketajamannya sebagai ujung tombak. ''Para pemain menunjukkan progres peningkatan yang baik, pemain semakin matang dan mapan ketika bertanding,” ujar Raja Isa.

Dia pun merasa yakin tren positif, juga akan kembali menaungi Persijap saat menjamu Persepar Palangkaraya, Kamis (6/6) mendatang di Stadion Gelora Bumi Kartini. Menjamu Persepar, Persijap yakin mampu mengulang sukses seperti ketika membekuk Persibo Bojonegoro. Pasalnya pelatih Raja Isa mengaku sudah mengantongi kekuatan Persepar.

"Kita terus melakukan evaluasi jelang laga melawan Persepar. Dan dengan kondisi tim yang saat ini semakin solid kami yakin mampu mempersembahkan kemanangan kepada para pendukung,” katanya.

Meski sudah mengantongi kekuatan Persepar, Raja Isa selalu mengingatkan kepada Evaldo dkk untuk tidak pernah menganggap remeh setiap lawan. General Manajer Persijap Muhammad Bassalamah mengingatkan, para pemainnya untuk tidak cepat puas. Hasil kemenangan yang diraih dari Persibo, bukanlah akhir kompetisi karena kompetisi masih panjang.

”Kompetisi masih panjang dan pastinya akan semakin sulit kita hadapi. Karena itu, seluruh pemain harus tetap optimistis, dan selalu fokus pada setiap pertandingan,''ujarnya.

Dia mengaku, Persijap memiliki target lolos Indonesia Super League (ISL) musim depan. Sehingga kondisi tim Persijap yang saat ini terus menunjukkan performa terbaik, diharapkan dapat terus dipertahankan.

''Saya bersyukur dengan kondisi finansial Persijap yang saat ini kurang baik, pemain-pemain masih mampu bermain dengan baik. Oleh sebab itu saya berharap, hal ini terus dijaga sampai kita benar-benar lolos ISL musim depan,” tandasnya.

(sindonews)
Persijap 2971737165357363125

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email