Loading...

Raja Isa Butuh Dukungan

Pelatih Persijap Jepara Raja Isa tak ingin timnya kehilangan poin saat men­jamu Persibo Bojo­negoro pada kompetisi Indonesia Premier League (IPL) di Gelora Bumi Kartini, Minggu malam besok. Seluruh potensi kekuatan tim akan dikerahkan. Ia pun berharap besar pada dukungan fans untuk me­mompa semangat Evaldo dkk.

”Kami akan menjalani empat pertandingan kandang sepanjang Juni ini. Itu jelas membutuhkan konsentrasi penuh dan apa pun yang mendukung tim ini akan sangat positif, dan suporter bisa menjadi satu bagian dengan tim di stadion,” kata Raja Isa, kemarin.

Setelah menghadapi Persibo, Tim Laskar Kalinyamat secara beruntun akan menjamu Per­se­par Palangkaraya, Persiba Ban­tul dan Arema Indonesia. Persi­jap masih tercecer di papan ba­wah dan menargetkan sapu ber­sih poin di empat pertadingan tersebut. Jika Evaldo dkk tak ke­hilangan poin di empat laga itu, maka diprediksi merangsek ke papan atas, target yang sedang di­buru manajemen sepanjang Juni ini.

Laga Krusial

Raja Isa menyatakan tak ingin kehilangan kontrol dalam laga-laga krusial tersebut. ”Ada beberapa pemain yang tak bisa tampil, tetapi kami sudah mempersiapkan diri cukup lama. Jadi kami berusaha keras semua pemain yang tampil nanti bisa bermain efektif dan menang,” lanjutnya. Mana­jemen dan tim pelatih mene­kankan pentingnya motivasi untuk menang selalu ada sepanjang laga. Karena itu Raja Isa benar-benar menunggu dukungan fasn untuk memenuhi stadion.

Ketua Panitia Pelaksana Per­tandingan Persijap Tafrikhan me­ngatakan, Persibo sudah me­nyatakan akan datang di pertandingan ini pada Sabtu ini. Ia ma­sih akan menunggu informasi be­rikutnya. Dalam pertandingan tyerakhir, Persibo kalah 1-5 melawan Persebaya Surabaya.

Pihaknya juga berharap besar pada kehadiran lebih banyak penonton di stadion karena itu akan sangat membantu Persijap. Namun ia mengimbau agar fans tidak melanggar aturan dalam mendukung tim. Itu karena Ko­misi Disiplin PSSI pada 22 Mei lalu baru saja menjatuhkan sanksi terhadap beberapa klub berupa denda puluhan juta terhadap tim yang saat bermain di kandang diwarnai dengan pe­nyulutan kem­bang api dan pe­tasan. ”Kami ber­harap Persijap tidak terkena sanksi karena sebab apa pun,” tandasnya. (H15-70)
Skuad 8467369999215288767

Posting Komentar

  1. AYO PERSIJAP, KAMU PASTI BISA MEMBUAT WARGA JEPARA BANGGA DENGAN MEMBAWA PERSIJAP JEPARA KE DALAM KOMPETISI INDONESIAN SUPER LEAGUE (ISL).. MARI KITA BERSAMA-SAMA BEKERJA SAMA, KAMI SELAKU SUPORTER PERSIJAP SEJATI MEMBANTU MEMBERI SEMANGAT DARI BANGKU SUPORTER DAN UNTUK MANAGEMENT DAN PELATIH MEMBANTU AGAR PARA PEMAIN BERMAIN DG PENUH SEMANGAT, PROFESSIONAL.. AGAR DAPAT MEMENANGKAN SEMUA LAGA KANDANG MAUPUN TANDANG DAN MAMPU MENCAPAI PAPAN ATAS.. AMIN

    BalasHapus
  2. Bupati Mana Bupati

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Bupati Mana Powermu Bantu Persijap Jepara

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email