Loading...

Waspadai Pemain Baru Persibo

Persijap bakal menjamu Persibo Bojonegoro dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) pada akhir pekan ini.

Untuk mengetahui performa lawan, pelatih Raja Isa pun menyempatkan diri mengintip kekuatan Persibo kala menjamu Persepar Palangkaraya di Bojonegoro beberapa waktu lalu. Kebetulan, Persepar juga akan dihadapi Laskar Kalinyamat pada bulan depan.

Dalam laga yang berakhir tanpa gol itu, Persibo belum menurunkan pemain asing barunya, Abel Cello. Hal itulah yang diwaspadai Raja Isa. Mengingat, pemain asal Liberia itu diprediksi bakal dimainkan saat lawan Persijap.
”Saat melawan Persepar, pemain Persibo Abel Chello tak turun karena masih di Jakarta. Saya menerka Persibo bakal membawa pemain baru saat menghadapi Persijap,” kata pelatih asal Malaysia itu, kemarin.

Diwaspadai

Selain itu, ada sejumlah pemain yang benar-benar diwaspadai. Mereka adalah Zulham yang cepat dalam menyerang bersama Anggar di tengah. Pemain asal Papua Victor Otto yang baru didaftarkan juga akan menjadi salah satu pemain kunci Persibo.

”Victor adalah pengoper dua striker yang mereka punya, yaitu Wahyu Teguh dan Indra Setiawan,” katanya.
Panggah, pemain yang dua musim lalu memperkuat Persijap dan menjadi kapten Persibo saat melawan Persepar, tak lepas dari pengamatan Raja Isa. ”Panggah adalah motivator rekan-rekannya. Kami harus bersiap menghadapi skema 4-1-3-2 yang mereka terapkan. Mungkin bisa berubah saat di Jepara nanti,” lanjut Raja Isa. (H15-73)
Skuad 3289376894928303643

Posting Komentar

  1. Bupati Njeporo Ra mutu blas, mosok Persijap terseok-seok butuh dana di jarke ngono. Mbokyo piye carane merangkul investor atau PT seng neng jeporo ki dijak andil. Mosok bupati laer neng njeporo ra seneng persijap. Wes-wes Ra jelas blas. Isin aku moco berita tentang persijap koyo ngono. By Wong Njeporo-Manado

    BalasHapus
  2. VikY banaspaTi2 Juni 2013 17.42

    Bupati ne ganti

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email