Loading...

Pengganti Walter Belum Diputuskan

Pelatih Persijap Jepara Raja Isa belum memutuskan pe­main yang akan bermain di posisi Walter Brizuela saat pertandingan menjamu Persibo Bojonegoro dalam kompetisi Indonesia Pre­mier League di Gelora Bumi Kar­tini, akhir pekan ini. Komposisi lini tengah masih menjadi perhatian serius Raja Isa karena bisa menjadi penentu hidup matinya permainan tim.

’’Saya belum putuskan siapa bermain di posisi Walter. Minggu pagi sebelum pertandingan baru bisa jelas,’’ kata Raja Isa, kemarin.

Walter dipastikan absen karena larangan bermain di satu laga setelah pada laga terakhir melawan PSIR Rembang terkena dua kartu ku­ning sekaligus. Selama ini, Walter menjadi pilihan utama pengatur serangan dan penyelaras irama permainan tim.

Gelandang asal Iran Kanaan Nakhjavani yang diberi kesempat­an untuk mengisi ruang itu be­lum menunjukkan perkembangan. Da­lam beberapa kali uji coba, ia hanya bermain tak lebih dari 25 menit karena permainannya ku­rang efektif. Raja Isa pun memu­tus­kan untuk memberi ke­sem­patan para pemain lokal untuk men­jadi playmaker. Para gelandang seperti Anam Syahrul, Edi We­long, Fendy Julianto dan Wah­yu akan terus dipantau, termasuk kemungkinan menggeser posisi pemain.

Latih Tanding

Tadi malam Evaldo dan kawan kawan berlatih tanding melawan para pemain di bawah usia 23 tahun dari ebebrapa klub lokal. Tujuannya untuk melihat perkembangan kesiapan para pemain, termasuk yang terbaik untuk mengambil peran Walter.

’’Ini latih tanding terakhir sebelum melawan Persibo. Sete­lah ini kami tinggal persiapan akhir,’’ lanjut pelatih asal Sela­ngor, Malaysia itu.

Setelah latih tanding tadi ma­lam, Raja Isa hari ini akan ke Bo­jo­negoro untuk menyaksikan pertandingan Persibo menjamu Per­separ Palangkaraya. Dua tim itu akan dihadapi Persijap dalam waktu dekat. Dalam pertandingan terakhir melawan Persebaya, Per­sibo kalah 1-5. Raja Isa memiliki persiapan lebih dari sebeulan un­tuk pertandingan melawan Per­sibo. (H15-21)
Skuad 229896641939476209

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email