Loading...

Eks Striker Persibo Merapat

Mantan striker Persibo Bojonegoro Julian Alcorse merapat ke Gelora Bumi Kartini, kemarin. Pemain berkebangsaan Argentina itu datang melamar untuk bisa bergabung dengan Persijap Jepara di sisa putaran pertama ini. Selain Julian, pemain yang juga datang melawar adalah Mbamba. Gelandang asal Nigeria itu kemarin juga berlatih bersama Evaldo dkk.

"Kami membutuhkan seorang penyerang yang bisa menambah kekuatan lini depan. Ini akan kami putuskan dalam beberapa hari ke depan," kata General Manager Persijap Mohammad Said Basalamah, kemarin.

Persijap, kata Mohammad, akan mengontrak striker untuk jangka pendek, yaitu sampai akhir putaran pertama. "Jika kami merekrut pemain, maka kami akan mengontraknya untuk jangka pendek, yaitu sampai akhir putaran pertama. Jika pemain tersebut bagus, bisa dipertimbangkan untuk diambil kesepakatan baru pada putaran kedua," jelas Mohammad.

Sampai dengan akhir putaran pertama, Persijap masih memiliki empat pertandingan, yaitu melawan Perseman Manokwari, PSM Makassar, Persebaya Surabaya dan Bontang FC. Empat pertandingan ini akan sangat menentukan perjalanan Persijap yang mengincar posisi empat besar.

Saat ini Evaldo dkk masih harus bekerja keras karena tim masih di peringkat ketujuh. Laga terdekat adalah melawan tuan rumah Perseman di Sleman pada Minggu (23/6). Pelatih Persijap Raja Isa mengatakan, menghadapi Perseman, timnya tak ingin bermain menunggu atau bertahan.

Ia akan mengeksploitasi agresivitas para pemainnya untuk menekan. "Kami ada dalam situasi harus bisa memenangkan pertandingan. Kami terus berlatih tidak hanya bertahan, tetapi mengontrol pertandingan dengan sabar," kata Raja Isa.
(Muhammadun Sanomae/CN26)
Latihan 8221374575607870859

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email