Loading...

Intensitas Latihan Dikurangi

Persijap Jepara berlatih dua kali dalam sehari selama lebih kurang tiga pekan terakhir. Mengingat laga kontra Persibo Bojonegoro waktunya kian dekat, intensitas latihan Evaldo cs kini dikurangi menjadi sekali dalam sehari dan dilakukan siang hari.

Pelatih Persijap, Raja Isa mengatakan, mulai kemarin tim memulai latihan pukul 14.00 dan berakhir pukul 15.30. Hal itu akan dilakukan selama beberapa hari ke depan. Timnya akan menjamu Persibo pada 2 Juni mendatang. ”Intenstias latihan sengaja kami kurangi untuk memberi waktu istirahat lebih panjang kepada para pemain,” kata pelatih berpaspor Malaysia itu, kemarin.

Sebelumnya Evaldo cs berlatih tiap pagi dan sore hari. Semua menu latihan, termasuk fisik dalam tiga pekan terakhir diberikan. ”Kami ingin pemain ada dalam kondisi yang bagus menjelang pertandingan. Perlahan intensitas dikurangi. Saya pilih agak siang dan cuaca cukup mendukung. Latihan satu setengah jam sehari cukup,” lanjutnya.

Evaluasi Tim

Raja isa juga menyatakan, fokus tim saat ini adalah mengevaluasi hasil pertandingan uji coba melawan Persibat Batang yang digelar di Gelora Bumi Kartini, Rabu lalu. Laga uji coba itu dimenangi Persijap dengan skor 2-1. Meski menang, Tim Laskar Kalinyamat banyak mendapatkan tekanan. Raja isa memainkan pemain-pemain secara acak, materi pemain yang diturunkan tak seperti dalam pertandingan resmi.

Ia ingin melihat perkembangan pemain-pemain yang selama ini duduk di bangku cadangan. Selain itu, Persibat diakuinya tampil sangat bagus dan memberi perlawanan berarti buat timnya.

(H15-89)
Persijap 4364788911718503126

Posting Komentar

  1. website persijap kox gak uptodate siih gax keren deh

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email