Loading...

Fisik Pemain Ditempa Lagi

Jeda pertandingan selama tiga pekan dimanfaatkan Persijap untuk terus berlatih. Selain strategi mencetak gol, fisik para pemain juga ditempa. Tim Laskar kalinyamat sedang membidik poin penuh dalam pertandingan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) menjamu Semen Padang pada 26 Maret di Gelora Bumi Kartini.

“Ini istirahatnya cukup panjang. Jadi, kami harus menata fisik dan strategi secara bergantian,” kata pelatih Persijap Riono Asnan usai melatih timnya di Gelora Bumi Kartini, kemarin. Dalam latihan Rabu (13/3), Evaldo dkk latihan pagi dengan materi pembenahan fisik. Sore harinya latihan diliburkan. Pagi kemarin tim lantas berlatih penyelesaian akhir. “Tiap Rabu dan Senin fokusnya di fisik, selebihnya untuk pematangan taktik bermain,” lanjut Riono.

Manfaatkan Peluang

Semua pemain berlatih pagi kemarin. Empat striker Persijap, yaitu Victor Ortega, Noorhadi, Agung Supriyanto, dan Dicky Firasat ditempa dengan latihan mencetak gol, baik dari bola-bola mati maupun serangan-serangan dari sayap dan tengah. “Catatan penting kami dalam dua pertandingan, kami harus lebih banyak memanfaatkan peluang untuk menjadi gol,” lanjut Riono.

Pertandingan melawan Semen Padang dinilai krusial untuk memulihkan kepercayaan diri setelah kalah dalam dua pertandingan tandang melawan Persiraja Banda Aceh dan PSLS Lhokseumawe.

Latihan-latihan yang baik untuk mencetak gol diharapkan bisa muncul di pertandingan kompetisi. “Masalah tersendiri jika di latihan bagus, tetapi saat bertanding di bawah standar. Bagi kami, tim tetap menjaga semangat untuk memenangkan pertandingan,” katanya. (H15-89)
Persijap 621669512829743142

Posting Komentar

  1. melawan semen padang sore apa malam yaaaaa......

    BalasHapus
  2. kukuti ae..wes rak ono britane..

    BalasHapus
  3. Gini kok mau maju,, fansnya gak bisa dpt kabar ap2 dri klub kebanggannnya, gmn mau mendukung yak? beritanya gk update, Webnya gk di urusin, gak update admin,

    BalasHapus
  4. MA'AF MAS..... admin nya hilang... dicari sejak dulu (mati atau hidup)ga ketemu-ketemu mungkin dah dimakan Lalat kali.....

    BalasHapus
  5. situsnya tidak menarik , berita tidak diupate, link banyak yang broken ... situsnya jangan pakai engine blogger ...jelek banget face nya

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email