Loading...

Rekor Buruk Hadapi Persiraja

Persijap Jepara dihadapkan pada rekor yang tak bagus tatkala menghadapi Persiraja Banda Aceh. Musim lalu, Laskar Kalinyamat tak mampu memetik poin saat bertemu Laskar Rencong.

Kini kedua tim siap berduel pada lanjutan Indonesia Premier League (IPL) di Aceh pada akhir pekan ini. Pelatih Persijap, Riono Asnan mengatakan, tim yang saat ini dibawa ke Aceh banyak wajah baru, sehingga tidak ada pengaruhnya dengan catatan hasil di masa lampau.

Ia berharap timnya bermain disiplin karena tak ingin pulang dari Nangroe Aceh Darussalam dengan tanpa poin. Setelah menghadapi tuan rumah Persiraja, Evaldo dkk akan dijamu PSLS Lhokseumawe. "Kami ke Aceh dengan semangat tinggi untuk mencari poin," kata Riono, kemarin. Musim lalu Persijap kalah 1-2 di Aceh pada kompetisi IPLputaran pertama, 22 Januari 2012. Lalu pada putaran kedua ketika bermai di Jepara pada 10 Juni 2012, Persijap juga kalah dengan skor yang sama.

Satu-satunya kemenangan Laskar Kalinyamat dalam dua tahun terakhir adalah saat berlaga di pertandingan uji coba November 2011. Ketika itu Persijap menang 3-0. Sementara Persiraja mengawali musim 2013 ini dengan kemenangan 1-0 atas tim tetangga, PSLS, sedangkan Persijap menang 5-0 menjamu Persija Jakarta. (H15-89)
Persijap 5432065052854184027

Posting Komentar

  1. habisin ja persiraja, persijap

    BalasHapus
  2. Facegadget mendukungmu PERSIJAP...
    Kalahkan persraja banda aceh dan PSLS Lhokseumawe...
    Salam Merah Sejati

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email