Loading...

Evaldo dkk Bertolak ke Aceh

Tim Persijap Jepara sudah siap menjalani pertandingan kedua kompetisi Indo­nesia Premier League (IPL) menghadapi tuan rumah Persiraja Banda Aceh pada 3 Maret mendatang.

Menurut rencana, Kamis, (28/2) pagi ini Evaldo dkk bertolak ke Aceh. GM Persijap, Mo­hammad Said Basalamah me­ngatakan, timnya dalam kondisi siap tempur.

Kendati beberapa hari ini pihaknya disibukkan dengan status dua pemain ekspatriatnya, Kanaan Nakhjavani dan Victor Miguel Ortega. Keduanya masih diragukan bisa tampil dalam laga nanti.

Kedua pemain asing tersebut absen saat Laskar Kalinyamat menjamu Persija.

”Hari ini (ke­marin-Red) kami masih belum mendapatkan kepastian soal bisa atau tidaknya Kanaan dan Victor tampil,” kata Mohammad.

Soal kepastian debut dua pemain itu, Mohammad menyatakan hari ini baru akan diberi informasi dari PT Liga Prima Sportindo (LPIS) selaku pengelola kompetisi.

Berharap Tampil

”Kami sudah komunikasi intensif untuk menuntaskan masalah ini. Kami berharap be­sar Kanaan dan Victor bisa tam­pil membela tim,” kata Moham­mad.

Saat dikonfirmasi, Kanaan sampai sore kemarin juga me­nyatakan tidak tahu soal kepastian debutnya di Persijap.

”Saya belum tahu karena ma­salahnya sedang diurus manajemen. Saat ini saya hanya fokus latihan dan sekarang sudah siap untuk bertanding,” kata gelandang asal Iran itu.

Pelatih Persijap, Riono Asnan pun menyatakan hal yang sama. Dia berharap kedua pemainnya tersebut bisa tampil melawan Persiraja.

Meski saat ini dia sudah me­nyiapkan alternatif jika keduanya tak bisa tampil.

”Kami memiliki skuat seperti pertandingan melawan Persija. Masih ada beberapa pemain yang belum tampil dan juga su­dah siap,” kata Riono. (H15-89)
Persijap 1705416939475290073

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email