Loading...

Victor Patah Hidung

Nasib nahas diterima striker Persijap Victor Miguel Ortega. Pemain berkebangsaan Italia itu patah hidung dan harus menjalani perawatan medis. Ia terpaksa tak bisa mengikuti latihan di Gelora Bumi Kartini, sore kemarin. Belum ada keterangan final mengenai waktu yang dibutuhkan Voctor untuk memulihkan kondisi itu.

"Sejak kemarin langsung di bawa ke rumah sakit, dan sekarang masih dirawat," kata M Afif, pelatih fisik Persijap usai latihan di Gelora Bumi Kartini, Kamis kemarin.

Cedera patah hidung itu didapat Victor saat game hampir rampung pada Kamis sore. Pemain yang dikenal sangat agresif dalam memburu bola itu hidungnya secara tak sengaja kena siku gelandang bertahan, Edo dalam latihan. Victor berupaya keras merebut bola dari kaki Edo.

Edo yang melindungi bola sikunya bergerak dan mengenai hidung Victor. Usai latihan, pemain yang diproyeksikan menjadi andalan lini depan Tim Laskar Kalinyamat itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Mardi Rahayu Kudus dan menjalani rawat inap. "Kami masih menunggu kondisinya, dan masa yang dibutuhkan untuk pulih," lanjut Afif.

Persijap akan menjalani laga perdana kompetisi Indonesia Premier League (IPL) dengan menjamu Persija Jakarta pada 24 Februari mendatang. Masih ada waktu dua pekan untuk persiapan tim, sekaligus waktu buat Victor untuk memulihkan diri jika ingin tampil di laga perdana itu.

Dalam latihan game sore kemarin, Pelatih Persijap Riono Asnan banyak memberi perhatian pada lini depannya. Hanya saja latihan itu tanpa Victor dan mungkin untuk beberapa hari ke depan.

Usai latihan, Riono memberi keterangan pers soal kewajiban memainkan satu pemain U-21 dalam setiap laga kompetisi. Saat ini Persijap memiliki tiga pemain U-21. Mereka adalah Darikhin, Ari dan Teguh. "Dalam setiap pertandingan, kami wajib memainkan satu dari tiga pemain U-21 ini. Boleh lima menit, 10 menit atau tampil penuh. Intinya, harus ada pemain U-21 yang bermain dalam tiap laga," kata Riono.

Karena itu dalam latihan beberapa hari terakhir ia terus melibatkan ketiga pemain tersebut. Ia belum memilih salah satu dari mereka yang akan tampil di tiap laga. "Tergantung kebutuhan dan situasi pertandingan, nanti baru kami putuskan siap yang lebih tepat untuk bermain," jelas Riono. (Muhammadun Sanomae/CN26)
Skuad 789365732067862310

Posting Komentar

  1. semoga cepet sembuh

    BalasHapus
  2. beritanya kok gak update,, katanya sudah lounchin team,, mana nih britanya pak admin?

    BalasHapus
  3. admine lgi dcari soale kmrn pas nnt0n orkes ilang..jdi mhn ksbrnya smpe wkt yg blum dtntukn..

    BalasHapus
  4. yang bisa menemukan admin hidup atau mati akan diberi hadiah Rp. 1.000.000

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email