Loading...

Matheus Morais Dicoret

Manajemen Persijap Jepara akhirnya memilih memulangkan dua pemain pelamar selepas pertandingan uji coba melawan Perseman Manokwari di Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu malam. Dua pemain tersebut adalah Matheus Morais dan Rahman Abanda.

"Kemampuan keduanya belum sesuai dengan kebutuhan tim saat ini," kata General Manager Persijap, Mohammad Said Basalamah, kemarin.

Matheus adalah gelandang serang asal Brasil. Saat uji coba yang berkesudahan 0-2 untuk kemenangan Perseman itu, Matheus tampil kurang dari 30 menit. Dia lantas ditarik keluar digantikan Rahman Abanda.

Matheus dinilai tak tepat untuk bermain di Persijap yang saat ini membutuhkan gelandang bertipikal playmaker. Salah satu kelemahan Laskar Kalinyamat dalam pertandingan itu adalah lemahnya koordinasi di lini tengah, sehingga memudahkan para gelandang tim lawan memainkan peran untuk mengincar kelemahan.

Permasalahan lain, Victor tak memiliki tandem, sehingga bola-bola yang ia bawa sendiri mudah dipatahkan dua bek lawan yang sering menguntitnya. Passing bola-bola atas dari tengah dan belakang juga sulit dimanfaatkan Victor karena daya dukung lini tengah sangat kurang. Rahman Abanda yang melamar dan dipasang sebagai tandem Victor tak optimal.

"Perburuan masih buntu. Tapi kami tetap berusaha karena hal itu mejadi kebutuhan vital bagi tim," katanya. (H15-89)
Skuad 6380933782185784550

Posting Komentar

  1. Bunandhi Muhammad_1314 Januari 2013 15.30

    ( KOKO LOMELL)
    Nama Lengkap: James Koko Lomell
    Tanggal Lahir: 16 Okt 1985 (Usia 27)
    Negara: Liberia
    Peranan:Gelandan Serang/Striker

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email