Loading...

Berharap Tuan Rumah di Laga Perdana

Kepastian jadwal kompetisi Indonesian Premier League (IPL) yang akan digulirkan pada 9 Februari mendatang hingga saat ini belum dikeluarkan oleh PT Liga Prima Sportindo (LPIS) selaku operator. Jadwal kemunginan baru dikeluarkan saat manager meeting di Jakarta 16 Januari mendatang.

Persijap Jepara sebagai salah satu kontestan IPL berharap dalam manajer meeting tersebut, sudah ada regulasi pasti dari LPIS terkait dengan jadwal, pembagian grub dan perangkat kompetisi lainnya.

Sekretaris Persijap Sugiyanto mengaku, pada manajer meeting tersebut, manajemen Persijap memastikan diri akan menghadirinya. "Jadwal belum ada karena meating dengan pihak LPIS, dan seluruh peserta kompetisi baru akan dilakukan 16 Januari," ujar Sugiyanto.

Dia manambahkan, dengan sudah adanya jadwal, pembagian grub serta perangkat kompetisi maka persiapan klub akan bisa segera dimaksimalkan, termasuk penghitungan anggaran selama satu musim kompetisi.

"Jadwal pertandingan dan pembagian grup sangat penting karena berkaitan dengan anggaran. Kita membutuhkan itu untuk bisa melakukan penghitungan biaya yang dibutuhkan selama satu musim," imbuhnya.

Dia sangat berharap, pada jadwal yang akan dikeluarkan oleh LPI, laga perdana Persijap bisa dilakukan di markas sendiri. Menurutnya, dengan bermain di markas sendiri, skuad berjuluk laskar Kalinyamat akan semakin percaya diri. ''Kalau kami minta pertandingan home terlebih dahulu , soal lawannya mana tidak masalah,” ujarnya.

Dia menambahkan saat ini Skuad Persijap masih terus berusaha melakukan persiapan tim hingga benar-benar siap berkompetisi.”Kita terus melakukan evaluasi dari setiap laga uji coba dan latihan rutin, dari situ kami terus melakukan perbaikan-perbaikan,” tandasnya.

Sementara itu, pelatih Persijap Riono Asnan mengaku, untuk melengkapi skuad asuhannya, sampai saat ini masih memburu satu striker asing dan seorang gelandang serang dari lokal. Pasalnya, hingga saat ini di posisi striker, baru memiliki tiga pemain masing-masing Viktor Manuael Ortega, Agung Supriyanto, dan Noorhadi.

Untuk Agung sendiri saat ini belum bisa memperkuat Persijap karena masih dipanggil Pelatnas, sedangkan Viktor dan Noorhadi kondisinya masih belum 100% fit setelah mengalami cedera saat uji coba melawan Persiku Kudus beberapa waktu lalu.

Kini dirinya masih menunggu kedatangan striker asing asal belanda Olivera. Olivera di jadwalkan, minggu ini sudah bisa merapat ke Persijap, dan diharapkan sudah bisa diturunkan saat laga uji coba melawan PSIR Rembang, akhir pekan ini.

''Mudah-mudah pencarian kekurangan tim ini bisa segera terpenuhi mengingat waktu kompetisi semakin mepet. Oleh sebab itu manajemen dan pelatih saat ini terus berusaha untuk bisa mendatangkan pemain-pemain untuk bisa diseleksi,”ujarnya. (Andik Sismanto - Koran Sindo)
Skuad 656954875510843345

Posting Komentar

  1. hewes hewessssss.....

    BalasHapus
  2. emang ada enk dan gknya punya pemain timnas,, sewaktu di butuhkan di klub dbutuhkan juga di timnas,, hummmm pusiang dah,, cr ganti,,stock juga hbs lagi,,, hajar ajalah ayo lawan musuh2mu persijap

    BalasHapus
  3. Kl bs sih tengah'y yg di cr,soal'y tengan'y msh sngat mandul sekali.

    BalasHapus
  4. Kl bs sih tengah'y yg di cr,soal'y tengan'y msh sngat mandul sekali.

    BalasHapus
  5. Kl bs sih tengah'y yg di cr,soal'y tengan'y msh sngat mandul sekali.

    BalasHapus
  6. Kl bs sih tengah'y yg di cr,soal'y tengan'y msh sngat mandul sekali.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email