Loading...

Dua Ekspatriat Melamar

Persijap Jepara hari ini akan ke­datangan dua pe­main pelamar. Seorang pemain yang berasal dari Brasil berposisi sebagai striker.

Satu pemain lagi adalah gelandang asal Ar­gen­tina. Mereka akan diseleksi mulai hari ini sebelum uji tanding melawan PSIR Rem­bang pada Jumat lusa di Gelora Bumi Kartini.

General Manager Mo­hammad Said Basalamah mengatakan, Laskar Kali­nyamat masih membutuhkan striker dan playmaker. Tim kebanggaan Kota Ukir ini masih lemah di lini depan dan tengah.

Fenomena ini terpantau dalam uji coba menghadapi Persiku Kudus dan Perseman Manok­wari. Kelemahan itu terlihat mencolok saat mereka kalah 0-2 dari Perseman di Gelora Bumi Kar­tini.

Mohammad menegaskan, tam­bahan striker dan gelandang merupakan keniscayaan. Namun, hal itu tidak mudah karena pelatih Riono Asnan membutuhkan tipi­kal pemain yang tepat untuk dua posisi itu.

Pesepak bola asal Argentina dan Brasil yang melamar itu ke­marin dilaporkan sudah tiba di Jakarta. Keduanya dijadwalkan mengikuti latihan sore ini.

Di sektor depan, saat ini Per­sijap baru memiliki Victor Miguel Ortega, Noorhadi, dan Agung Supriyanto. Dalam dua kali uji coba, hanya Victor yang bisa tampil. Agung absen karena berga­bung dengan tim nasional. Adapun Noorhadi cedera di bagian tumit kanan.

"Tadi pagi saya sudah latihan di gym. Sore latihan di stadion meski belum bersama-sama tim. Kaki masih terasa sakit saat berlari," papar Noorhadi. (H15-65)
Skuad 2701627446192453026

Posting Komentar

  1. wah kedua pelamar trsebut kira2 akan dterima ga ya?

    Ya mudh2an jauh2 dr argentina n brazil bisa maen brg di persijap

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya moga ja bisa gabung dan membawa persijap lebih baik



      by. www.ullien.mywapblog.com

      www.ullien.wordpress.com

      Hapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email