Loading...

Dicky Firasat Melamar

Persijap Jepara kian bersemangat mencari pemain baru setelah melihat kelemahan dalam dua kali laga uji coba. Pemain tengah dan striker menjadi incarannya. Setelah memastikan mendatangkan dua pelamar, yaitu dari Brasil dan Argentina, kini Dicky Firasat, mantan striker Arema Malang juga merapat.

"Kami menyadari tim belum komplit. Jadi riskan kalau tim yang ada ini berkompetisi. Karena itu kami terus berkomunikasi dengan manajemen untuk melengkapi tim. Informasi terakhir, Dicky Firasat akan datang dan akan kami lihat," kata Pelatih Persijap Riono Asnan usai latihan di Gelora Bumi Kartini, sore kemarin.

Ia mengaku disodori beberapa nama oleh General Manager Persijap Mohammad Said Basalamah, dan akhirnya ia berharap bisa melihat kualitas Dicky. Jika tepat untuk mengisi striker sesuai dengan kebutuhan Tim Laskar kalinyamat, maka ia akan merekomendasikan.

Persijap menang 1-0 atas Persiku Kudus dan kalah 0-2 dari Perseman Manokwari dalam dua laga uji coba di Gelora Bumi Kartini, baru-baru ini. Saat menghadapi Persiku, Riono menyatakan timnya masih banyak kelemahan, terlebih ketika melawan Perseman.

"Kami pilih Perseman karena ini tim yang sudah komplit dan lama terbentuk. Kami mendapatkan pelajaran sekaligus masukan bagus. Intinya, kami harus menambah pemain dan sekarang waktu masih ada," lanjut dia.

Saat kalah melawan Perseman, Riono beberapa kali mendapatkan kritik dari penonton di tribun. Ia menyatakan itu sebagai masukan, meski ia berharap penonton bersabar karena timnya masih melengkapi personel.

Sore kemarin, satu dari dua pemain ekspatriat sudah ikut berlatih. Gelandang serang asal Argentina Diego Bruto sudah bergabung bersama Evaldo dkk. Adapun striker berkebangsaan Brasil Sidinei Oliviera baru akan berlatih hari ini karena baru tiba di Jepara tadi malam.
(Muhammadun Sanomae/CN26)
Skuad 5181811800542744624

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email