Loading...

Danang Hengkang ke Persiba

DANANG Wihatmoko tinggalkan klub yang membesarkan namanya, Persijap Jepara. Ia memilih hengkang dan bergabung bersama Persiba Balikpapan.

Sebenarnya, Danang sudah mengikuti seleksi di Persijap. Produk asli Jepara itu pun sudah mencapai kesepakatan terkait nilai kontrak dengan Persijap.

Namun, di tengah proses itu Danang menerima tawaran Persiba yang lebih menggiurkan. Terlebih, Persijap belum memberi kepastian kontrak sehingga ia masih berstatus tanpa klub.

"Yang ditawarkan Persiba 2 kali lebih besar dari Persijap. Jadi, saya menerima tawaran itu. Lagipula, saya belum terikat kontrak dengan Persijap. Selama mengikuti seleksi di Persijap, saya hanya mengajukan kasbon saja," terang Danang.

Menurutnya, Persiba memang sudah menghubungi untuk bergabung. Hanya, ia tetap masih dites oleh pelatih Persiba Peter Schaller. Apalagi, Persiba juga mendatangkan kiper Wawan Hendrawan yang sebelumnya bermain di Persisam Samarindan dan Deltras Sidoarjo. Karena itu, Danang baru akan disodori kontrak bila Schaller sudah merekomendasikannya untuk di kontrak.

"Saya dan pengurus klub sudah mencapai kesepakatan. Saya diminta ke Balikpapan untuk menjalani tes pada Senin (12/11) atau Selasa (13/11). Biar bagaimana pun saya tetap harus mengikuti rangkaian proses yang ada," ujar Danang.

Persiba memang tengah mencari sosok kiper anyar pasca ditinggal I Made Wirawan yang hijrah ke Persib Bandung. Persiba membutuhkan kiper utama yang bermain reguler di klub di kasta tertinggi. Bila Danang bergabung dengan tim berjuluk Beruang Madu itu, tentu, jadi pukulan bagi Persijap.

Danang sendiri berada di posisi dilematis jika akhirnya bergabung bersama Persiba. Sebab, ia berstatus PNS di Jepara. Danang berharap mendapat cuti di luar tanggungan. (sportiplus.com)
Skuad 2057612914572193290

Posting Komentar

  1. Danan diterima menjadi PNS karena dia membela Persijap,, so, kalo dia hengkang dari Persijap sudah semestinya danan dicabut dari PNS,,,tak ada lagi cuti atau dispensasi,,makan gaji buat dong,,,ayo koment2,,,

    BalasHapus
  2. songong tu danang

    BalasHapus
  3. danang,danang !
    lungo'o wae ko persijap . . .
    bosen!
    persijap bubar.

    BalasHapus
  4. Rak usah do kakean cangkem menungso ki gak sempurno.....kabeh ono proses urep

    BalasHapus
  5. danang mung nyambot gawe, nek luweh ono seng menggiurkan y di tompo. q nek dadi danang y koyo' ngunu kui. mslhe wong urip y butuh duit kanggo sandang pangan. mugo2 persijap g' bubar ae.

    BalasHapus
  6. wawawaa,ada yg bilang ra usa kakean cangkem,yang namanya manusia sah* saja ber opini dodol, biarlah merapat ke balikpapan lagi pula masih banyak yg lebih bagus dari kiper ini,biar yg lain berkesempatan membela persijap,dari pada cuti,mending keluar aja dari PNS, PNS mempunyai tugas mengabdi melayani masyarakat,wong orangnya aja mau pindah,dari pada makan gaji buta,untuk pihak* yg terkait pecat aja PNS ini yg tidak memberikan kontribusi apa - apa,seharusnya semua belajar dari pengalaman siapa saja si yg pernah di persijap,tapi kana tawaran yg menggiurkan akhirnya merapat persiba,tapi disana pun karirnya ga sementereng di jepara,sebagian besar kebanyakan duduk di bangku cadangan,akhirnya musim berikutnya angkat koper,next time ,,,,,,? samp*h

    BalasHapus
  7. wawawaa,ada yg bilang ra usa kakean cangkem,yang namanya manusia sah* saja ber opini dodol, biarlah merapat ke balikpapan lagi pula masih banyak yg lebih bagus dari kiper ini,biar yg lain berkesempatan membela persijap,dari pada cuti,mending keluar aja dari PNS, PNS mempunyai tugas mengabdi melayani masyarakat,wong orangnya aja mau pindah,dari pada makan gaji buta,untuk pihak* yg terkait pecat aja PNS ini yg tidak memberikan kontribusi apa - apa,seharusnya semua belajar dari pengalaman siapa saja si yg pernah di persijap,tapi kana tawaran yg menggiurkan akhirnya merapat persiba,tapi disana pun karirnya ga sementereng di jepara,sebagian besar kebanyakan duduk di bangku cadangan,akhirnya musim berikutnya angkat koper,next time ,,,,,,? samp*h

    BalasHapus
  8. Sony dwi kuncoro15 November 2012 07.35

    Cuma satu kata " ALAHAMDULILAH ".

    BalasHapus
  9. Malahane nek raono dekne, nggo opo ra ono gunane, malah marai kalah. minggat lah, modar sisan yo elah, hahaha...
    Bahagianya hidup ini.

    BalasHapus
  10. kalo danang pergi, aku siap menjadi penggantinya.
    prestasi terbaik menjidi penjaga gawang terbaik ke 3 di desa saya.
    itu sudah cukup matang kan...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email