Loading...

Manajemen Belum Beres, Uji Coba Ditunda

Persiapan Persijap Jepara untuk melakoni kompetisi musim depan, dimulai dengan awal yang cukup baik. Terbukti klub yang bermarkas di Gelora Bumi Kartini ini, dengan mudahnya mendatangkan pemain-pemain bintang.

Namun sayang, ketika tim klub berjuluk Laskar Kalinyamat itu mulai terbentuk, dan sudah mulai ancang-ancang untuk melakukan laga uji coba, justru tim kebanggaan warga Kota Ukir Jerpara ini justru mengalami kerapuhan di dalam menajemen.

Bagaimana tidak dikala persiapan tim sudah mulai matang, justu kepengurusan Persijap di ambang bubar sebab ketua umum Imam Ghazali melimpahkan mandat kepada RM Eko Gunarto Putro, seorang pengusaha muda yang juga Pembina yayasan Mutiara Samudra Biru.

Persoalan ini lah yang kemudian menjadi salah satu penyebab, belum juga adaya realisasi kontrak pemain, yang kemudian mengakibatkan para pemain enggan untuk melakukan latihan.
Jelas dengan belum selesainya persoalan internal tersebut mengakibatkan persiapan tim yang sebelumnya sudah mulai matang kini menjadi buyar. Bisa saja jika persoalan tersebut tidak kunjung selesai para pemain yang belum terikat kontrak kabur ke klub lain.

Manajer Persijap Chairul Mushonif mengaku, memang sudah ada surat yang ditandatangani oleh Iman Ghazali, terkait pelimpahan mandate kepada RM Eko Gunarto Putro. Namun, meski begitu tidak serta merta bisa dilakukan pergantian kepemimpinan. ”Pak Imam dipilih melalui Muscab (Musyawarah Cabang) jadi kalau mau mundur juga harus melalui mekanisme muscab luar biasa (muscablub) klub-klub pemilik suara,” kata Chairul saat dihubungi SINDO, Sabtu (10/11/12).

Diakuinya dengan persolan tersebut sedikit banyak menghambat persiapan tim. Bahkan sejumlah laga uji coba dengan sejumlah klub terpaksa diundur sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan.

Padahal secara teknis, uji coba ini sangat diperlukan untuk mengetahui sejauh mana kemampuan anak-anak asuh Riono Asnan dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL).

“Besok seharusnya kita ada ujicoba dengan Persibangga Purbalingga, tapi dengan kondisi seperti ini uji coba itu belum bisa dilakukan,” katanya.

Sementara itu, Gaston Castano Cs, sampai saat ini belum melakukan latihan. Padahal mereka sudah tidak melakukan latihan cukup lama. Pada pemain ini tidak melakukan latihan lantaran belum adanya realisasi kontrak. Para pemain memilih latihan sendiri di Mess ataupun di pantai. (Andik Sismanto - Koran Sindo)
Skuad 7667227127920835507

Posting Komentar

  1. Sek mbok maksud "dengan mudahnya mendatangkan pemain-pemain bintang" ki sopo min admin? Gaston ??? Amit2 Gaston ko bintang, bosok yo iyo, ckckck.....

    BalasHapus
  2. Cepet dibenahi managemennya pak, jangan kelamaan.

    BalasHapus
  3. Wis biasa nek menejemene bosok, kawit biyen luru pemain salah, luru sponsor raiso, dana ora due, luru pelatih yo salah, haduh payah.

    BalasHapus
  4. Admin goblok,angger nulis berita mesti Gaston Castano Cs,mbok Evaldo Cs tah Bahtiar Cs,ntukmu ngefans kro Gaston ra usah mbok ketokno sek ngono kang,tah kowe wis tau dikei cuk kro jupe?

    BalasHapus
  5. @Bangsri & Zaenu : Kalian bener,yg kalian omongin memang itu kekurangan managemen, tapi sekarang ga ada gunanya kita saling mencari kesalahan dan kekurangan.
    Mari kita berdoa dgn bergantinya managemen yg baru ini Persijap semakin baik kedepannya. Biar ga salah langkah dalam mengambil keputusan. Amin

    BalasHapus
  6. Alberto palermo11 November 2012 07.23

    Setuju dgn Bona teluk, buat zaenu : doake wae kang smoga managemen makin baik dan admin web ini jg makin baik.

    BalasHapus
  7. setuju kang bona tapi , segera di bentuk keburu pemain sama kabur

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email