Loading...

Urus KTP, Gaston Tunda ke Jepara

Kedatangan Bomber asal Argentina Gaston Castano ke markas Persijap Jepara sudah ditunggu-tugu. Kehadirannya di Gelora Bumi Kartini (GBK) dinilai akan memberikan dampak positif bagi Laskar Kalinyamat dalam menghadapi kompetisi musim depan.

Para suporter sudah tak sabar ingin melihat Gaston merumput di GBK. Namun, nampaknya suporter harus sedikit bersabar, pasalnya kedatangan mantan bomber Gresik United yang dijadwalkan tiba di GBK pada 7 Oktober ini sedikit tertunda.

Bomber ciamik, yang pernah menjalin cinta dengan Julia "Jupe" Perez ini, dikabarkan masih mengalami kendala di negara asalnya Argentina. Gaston yang cukup lama tinggal di Indonesia tidak mengetahui jika di Negaranya ada pembaharuan kartu tanda penduduk (KTP), sehingga dia harus mengurus pembaharuan KTP terlebih dahulu sebelum mengurus paspor.

Dengan masih adanya kendala tersebut, Gaston baru bisa menginjakkan kaki di atas rumput GBK, sekitar tanggal 11 Oktober mendatang. Itupun dengan catatan seluruh administrasi kependudukannya sudah clear secara keseluruhan. Jika belum selesai tentu masyarakat Jepara harus tambah sabar.

"Rencana awalnya memang Gaston datang pada tanggal 7 Oktober, tetapi ternyata disana (Argentina) dia masih harus mengurus pembaharuan KTP dulu, jadi kemungkinan akan tertunda sampai tanggal 11 Oktober," kata Manajer Persijap Chairul Mushonif, Rabu (4/10).

Namun, sambungnya meski masih ada kendala administrasi, pihak Gaston akan tetap berusaha untuk bisa datang ke markas Persijap Jepara secepatnya. Supaya bisa segera bisa ikut latihan."Dia bilang, tetap akan mengusahakan secepatnya bisa datang," tambahnya.

Disinggung terkait dengan kepastian dikontraknya Gaston dengan Persijap, Chairul Mushonif mengaku, hampir pasti Gaston berseragam Persijap pada kompetisi musim depan. Pasalnya pembicaraan terkait kontrak juga sudah dilakukan, dan tidak ada kendala. "Pembicaraan sudah dilakukan," imbuhnya.

Pelatih Persijap Riono Asnan menambahkan, Gaston layak mendapatkan tempat di skuad Persijap. Kemampuan legiun asal Argentina itu masih bermain cukup bagus dan masih mampu bersaing dengan pemain-pemain asing lain. “Permainannya masih bagus,” ujarnya. (Andik Sismanto - Koran Sindo)
Skuad 3834163166675834245

Posting Komentar

  1. Sing penting JUPE ko ngangkang nok lapangan, Gaston orak kodak lapo2 kok dikontrak, kon kethu yo dekne iso...

    MANAGEMENT karo pelatih GOBLOK........!!!!!!!!!!!!!

    Mbuh nek wis do dikei selakangane JUPE, mulane do gelem....

    BalasHapus
  2. Gaston terkenal bukan karena dia jago main bola pak, kalau mainin bolanya Jupe mungkin iya. Dia terkenal cuma gara2 pacaran ma Jupe.

    Sumpah pemain ini tu bosok banget pak, waktu masih main si PSS sleman saya slalu nonton, dan permainannya JAUH DIBAWAH STANDAR ISL, lari aja ga bisa, itu dulu waktu masih muda (jarang kenthu) apalagi sekarang yang kenthu terus dan makin tua.

    Kalau persijap ga nyesel beli pemain ini, jangan panggil nama saya Ahmad Harmoko. Wassalam.

    BalasHapus
  3. Kalau standar anda (Riono) menginginkan striker yg cepat, pak riono AMAT SANGAT SALAH BESAR jika memilih Gaston.

    Saya sangat tau dan faham karakter pamain ini tu ga kuat lari, larinya sangat pelan. Kalau Jones saya tidak tau, tp kalau Gaston saya sarankan Jangan diambil daripada anda menyesal nantinya.

    Jika anda tetap merekrut Gaston, saya pastikan kualitas anda sebagai pelatih sangat rendah karena anda tidak tau mana pemain yang berkualitas dan mana yang ga.

    Jangan sampai baru beberapa pertandingan anda (riono) didemo dan disuruh turun dari kursi pelatih, saya sudah mengingatkan anda, ati2 pak riono....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duite pasnya itu kang,.kl duite akeh yo milih aguero

      Hapus
  4. Klo duit Pas2an ga usah maksa om, mending beli Kasiadi aja lebih murah, Gaston kualitasnya ga beda jauh ma Kasiadi, malah lebih bagus Kasiadi.

    BalasHapus
  5. choirul karimun jawaa7 Oktober 2012 20.41

    kira2 mau d pasang sama siapa musim ini.... pablo aja biar maknyus.............

    BalasHapus
  6. pak rio kokk amin terus saja ,, kapan milih pemainya semua disodori managemen ,,, gimana nanati sama karakter yang akan untuk dibentuk , \

    BalasHapus
  7. beto aj dipanggil lgi ke jepara bang....

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email