Loading...

Danang Belum Ada Titik Temu

Manajemen Persijap belum mencapai kesepakatan dengan Danang Wihatmoko menyangkut nilai kontrak. Klub membutuhkannya, namun belum ada titik temu. Kendati demikian, ruang negosiasi belum ditutup dan masih ada kemungkinan untuk mencapai kata sepakat. "Negosiasi dengan Danang memang masih dalam proses. Permintaan Danang sudah mendekati tawaran manajemen," kata Sekretaris Tim Persijap Sugiyanto, sore kemarin.

Tiga Kiper

Saat ini ada tiga kiper yang dinyatakan telah sepakat bergabung. Mereka adalah Dedi Haryanto (mantan kiper Persiku Kudus), Ribowo (eks Persema Malang) dan Endi Bagus Setiawan, mantan kiper Persijap.

Pada musim lalu, Laskar Kalinyamat lebih mengandalkan servis Danang Wihatmoko dan M Yasir. Khusus Yasir, pada awalnya juga masuk ruang negosiasi Persijap, namun kemudian terpental.

Sementara itu Pelatih Persijap Riono Asnan belum memberikan keputusan atas percermatannya terhadap gelandang asal Brasil Marcos Vinicius. "Marcos masih akan kami lihat lagi kemampuannya," kata Riono.

Ekspatriat pelamar yang sudah resmi dipulangkan adalah Saeed Amintorabi. Pemain asal Iran itu datang bersama Kanaan Nakhjavani. Berbeda dengan Saeed, Kanaan masih bertahan dan penampilannya masih akan dicermati lagi. (H15-93/SM)
Skuad 2226599581988796544

Posting Komentar

  1. Amit2 lek, ojo mbok kontrak kiper sepanjang masa iku, nek orak pengen DEGRADASI, kon angon wedus ae dekne.

    BalasHapus
  2. ono duite gak cah cah ,, kabeh dinyang murah ,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email