Loading...

Soal Kompetisi, Riono Pasrah

Pelatih Persijap Riono Asnan enggan berkomentar terkait kompetisi yang bakal diikuti oleh Persijap musim depan. Baik Indonesia Premier League (IPL) atau Indonesia Super League (ISL), pelatih asal Sidoarjo itu lebih memilih untuk fokus mempersiapkan tim.

’’Soal ke IPL atau ISL itu wewenang manajemen klub. Saya hanya bertugas membentuk tim baru,’’ kata Riono di sela-sela seleksi pemain, kemarin. Pada hari ketiga seleksi kemarin, Santos Gilberto, striker asal Brasil yang Selasa lalu masih ikut seleksi, kemarin tak lagi tampak.

Pemain yang pernah tampil di Liga Rumania itu dinyatakan tak memenuhi syarat.
Sementara itu pelamar lain, Dipo Alam masih mengikuti seleksi. Dia sudah dua hari ini berlatih di Gelora Bumi Kartini, dan statusnya masih seleksi.

’’Belum ada keputusan. Untuk seleksi pemain-pemain lokal, kami akan umumkan Jumat besok,’’ kata Riono.

Seleksi terbuka sendiri bakal digelar sampai dengan Sabtu nanti. Sementara itu, beberapa pemain yang musim lalu memperkuat Persijap masih terlihat mengikuti seleksi. Status mereka juga akan diumumkan pada Jumat.

Sekretaris Tim Persijap Sugiyanto mengabarkan beberapa pemain yang pernah dilatih Junaidi di Persijap, berniat melamar. Junaidi yang tutup usia belum lama ini, melatih Tim Laskar kalinyamat pada musim 2008-2009 dan 2009-2010.

Beberapa pemain yang berniat melamar adalah Iswanto, Bona Simanjuntak, Yogi Alfian dan kiper Decky Ardian. Untuk penjaga gawang, ada satu lagi yang siap mengadu peruntungannya, yaitu Muhammad Adam Rendrawan dari Kesatuan Rindam III Siliwangi. Mantan gelandang bertahan Persiwa Wamena, Hari Chaniagi juga disebut-sebut menyatakan ketertarikannya membela Tim Laskar Kalinyamat.

Sementara itu Chief Executif Officer (CEO) PT Jepara Raya Multitama, Adjie Dramana mengatakan, Persijap belum mengambil keputusan soal kompetisi yang akan diikuti. ’’Bahwa Persijap sudah berkomunikasi dengan manajemen ISL betul. Tetapi keputusan belum diambil,’’ katanya. (H15-89/SM)
Skuad 6433506136780498690

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email