Loading...

Setelah Anam, Kini Giliran Danan Pergi

Danan Puspito memilih meninggalkan Persijap Jepara di musim kompetisi 2012/2013. Ketegasan pemain berposisi di sayap kiri terpantik karena sikap manajemen yang tidak menghargai jerih payah pemain. Negosiasi nilai kontrak yang dinilai kecil, menjadi pemicu utama hengkangnya pemilik nomor punggung 7 tersebut.

"Saya kecewa dengan manajemen dan keseriusan dengan tim ini. Kami sebagai pemain merasa tidak dihargai sama sekali. Nilai kontrak yang ditawarkan sangat rendah. Kami sudah buktikan loyalitas kepada Persijap," tegas pemilik tinggi 175 cm kepada GOAL.com Indonesia, Selasa (18/9).

Sebelumnya, kapten tim musim lalu, Anam Syahrul Fitrianto sudah lebih dulu meninggalkan mes dan memilih bergabung dengan tim lainnya dengan alasan yang sama.

Danan menambahkan, seharusnya manajemen memihak pemain-pemain lama Persijap yang masih loyal dengan tim. Namun kenyataannya, tawaran nilai kontrak yang jauh dari kontrak musim lalu ditawarkan kepada pemain.

"Saya tidak bisa menyebutkan nominalnya berapa. Tapi, dibanding musim lalu, masih kalah jauh nilainya. Loyalitas sudah saya tunjukkan, tapi kami juga menuntut dihargai," tandasnya dengan kesal.

Baginya, Persijap adalah prioritas utama. Dia dibesarkan dari Perijap Yunior dan pernah semusim membela Persija Jakarta di Indonesia Super League (ISL). Dua musim terakhir, pemain kidal ini kembali memperkuat Skuad Merah-Merah.

"Secara pribadi, saya menghormati suporter yang ingin adanya perubahan di dalam tubuh tim untuk menargetkan posisi lebih baik dibanding musim lalu. Tapi, manajemen berkehendak lain. Ini pilihan yang sangat sulit saat saya harus meninggalkan Persijap. Saya berterima kasih kepada suporter yang selalu mendukung tim ini berjuang musim lalu. Mungkin, peruntungan saya dengan Persijap musim mendatang bisa kembali terjalin," urainya.

Dia mengaku belum didekati tim mana pun, baik ISL maupun IPL. "Saya menunggu kongres nanti. Setelah itu baru menentukan tim mana yang akan saya bela musim depan," tandasnya. (Aurelius Balakosa,Goal)
Skuad 6191124508959363868

Posting Komentar

  1. katanya dana musim ini lebih banyak dari musim kemarin, tapi kenapa kontrak pemain kok dengar2 lebih rendah? bisa2 akan ada exodus pemain nih boss!! apa mau cari pemain dari divisi 1 atau 2 aja yg murah2....

    BalasHapus
  2. Semoga bs naik kasta lagi ke liga 1

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive