Loading...

Evaldo Siap Merapat

Mantan ikon tim Persijap Jepara, Evaldo da Silva de Assis dijadwalkan merapat ke Bumi Kartini pada 28 atau 29 September.

Evaldo mengatakan, sesuai jadwal penerbangan dari tiket yang telah diterimanya, akan berangkat dari Brasil, Rabu (26/9) sekitar pukul 23.45 waktu setempat untuk menuju ke Indonesia.

"Kalau tidak ada halangan, sampai di Jakarta 28 September sekitar pukul 18.20. Malam itu juga, kalau ada tiket ke Semarang, langsung terbang lagi dan menuju Jepara. Tetapi jika kehabisan tiket, ya besoknya," jelasnya melalui ponsel dari Brasil, Minggu (23/9) pukul 21.30 WIB.

Pemain jangkung ini mengatakan dalam kondisi prima untuk langsung latihan bersama tim.
"Di Brasil, aku tetap latihan untuk menjaga kondisi. Jadi tidak masalah kalau langsung latihan,"tegasnya.

Kedatangan pemain yang fasih bahasa Indonesia tersebut tidak sendiri. Dia membawa rekannya, Marcus Vinicios dos Santos Correa yang akan dicoba pelatih Riono Asnan.

Marcus berposisi sebagai gelandang. Sebelumnya memperkuat Macae Esporte Club yang berlaga di Campeonato Brasileiro Seri B atau Divisi 2 Nasional Brasil.

"Aku berharap Marcus bisa menyesuaikan diri dengan sepak bola di Indonesia. Menurutku, dia gelandang bagus. Jadi, tidak salahnya untuk dicoba,"imbuh Evaldo.

Beban Evaldo di musim mendatang dinilai berat. Hengkangnya Anam Syahrul dan Danan Puspito mengurangi kekuatan di lini belakang. Evaldo dipastikan akan berduet dengan Ahmad Mahrus Bahtiar atau yang akrab disapa Beyong.

"Ya, aku dengar Anam, Danan, Huda (Nurul Huda), Noorhadi tidak di tim lagi. Tugas berat,"katanya. (Aurelius Balakosa/goal)
Skuad 2972366568067901214

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email