Loading...

Pelatih Masih Berburu

Pelatih Persijap Jepara Riono Asnan masih berburu pemain-pemain yang menjadi incarannya, untuk melengkapi daftar rekomendasi pemain baru ke meja negosiasi kontrak pekan depan. Saat ini mantan pelatih tim PON Jateng ini, telah merekomendasikan 16 pemain untuk negosiasi dengan manajemen.

”Sambil berjalan, kami akan fokus mencari tambahan pemain untuk melengkapi tim, termasuk kebutuhan pemain asing,” kata Riono usai menutup seleksi terbuka di Gelora Bumi Kartini Jepara, Kamis lalu.

Dia berharap tak salah dalam merekrut pemain asing karena kiprah mereka di tim akan sangat menentukan prestasi. ”Untuk pemain asing, nanti bersama-sama tim seleksi yang akan menilai. Kami ingin segera ada kerangka tim pekan depan,”katanya.

Untuk 16 pemain baru yang direkomendasikan pelatih ke manajemen, sebagian adalah wajah-wajah baru dan sebagian lagi mereka yang musim lalu sudah berkostum Tim Laskar Kalinyamat. Para mantan pemain Persijap yang lolos seleksi untuk lini depan hanya Noorhadi. Adapun untuk lini tengah ada nama Ahmad Bukhori dan Dipsy Salaita Alaita.

Eks Persijap

Gelandang Khanif Muhajirin dan Nurul Huda tak lolos seleksi. Khanif sudah bermain di Persijap sejak 2004, sedangkan Nurul Huda mulai 2007.

Untuk lini belakang, eks Persijap yang lolos Anam Syahrul dan Ahmad Mahrus Bahtiar. Kasiyadi yang sudah berkostum Persijap sejak 2006 tak lolos seleksi. Selain itu ada nama-nama pemain dari eks Persiku, dan Persita Tangerang.

”Kami belum menerima daftar resmi dari pelatih soal nama-nama pemain yang masuk rekomendasi, sehingga belum ada proses negosiasi,” kata Sugiyanto, sekretaris tim Persijap, kemarin.

Untuk pemain asing, satu-satu kabar yang santer beredar adalah rencana merapatnya eks pemain Persijap Evaldo ke Gelora Bumi Kartini. Pemain asal Brasil yang menjadi idola fans Persijap sejak 2004 itu dikabarkan ke Jepara pekan depan. ”Evaldo sudah komunikasi dengan manajemen untuk datang ke Jepara. Mungkin pekan depan,” kata Sugiyanto. (H15-70/SM)
Skuad 429360128559806074

Posting Komentar

  1. sayang kalau nurul huda ga di ambil

    BalasHapus
  2. kenapa nurul tdk lolos?karena riono sudah membawa mantan priku,yg pasti sudah kenal dan ada komisi,he he he

    BalasHapus
  3. wah, sngat disyangkan klo nurul huda gk berkostum persijap lg.

    BalasHapus
  4. klau wahyu fitriyanto sih layak maen d'jepara tpi klau pemain persiku yg laen pa layak?..
    pulangkan johan juhansyah n'pablo frances ke jepara ,n' pertahankan safiri umri n' jose sebastian

    BalasHapus
  5. sayang nurul huda tidak lolos, padahal dia tipikal pemain yg konsisten dan selalu bagus jadi sayap

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email