Loading...

Ke ISL, Tunggu Hasil Kongres

Langkah Persijap menuju Indonesia Super League (ISL) semakin terang benderang. Pada pertemuan dengan di Jakarta, Selasa (11/9) lalu, CEO PT Liga Indonesia Djoko Driyono siap menerima kehadiran kembali Persijap di ISL. Meski demikian, Persijap diminta untuk menunggu hasil Kongres PSSI pada 24 September mendatang.

”Pada prinsipnya tidak ada kendala. Semua agenda berjalan sesuai rencana. Pak Djoko (Driyono) memberikan respons positif terhadap langkah Persijap di kompetisi mendatang,” kata Sekretaris Tim Persijap Sugiyanto.

Sugiyanto juga optimistis Persijap bakal kembali diterima klub-klub yang musim lalu telah mengikuti kompetisi ISL. Selain itu, PT Liga Indonesia kabarnya juga telah menyiapkan ”tempat” bagi Persijap.
”Musim depan, kompetisi ISL akan diikuti 20 klub. Tidak 18 klub lagi seperti kompetisi kemarin. Nah, dari dua slot yang kosong ini salah satunya akan diisi Persijap. Sedangkan satu tempat lainnya kemungkinan akan diberikan kepada Semen Padang,” ujar Sugiyanto.

Dalam pertemuan-pertemuan sebelumnya, PT Liga Indonesia sudah menyatakan kesiapannya untuk menampung Persijap di ISL. Meskipun pihak Liga masih menunggu respons klub-klub peserta ISL, namun kubu Persijap optimistis bisa masuk ke kompetisi tersebut.

”Semua berjalan lancar. Mas Joko Driyono welcome dengan aspirasi yang kami bawa. Jika pertemuan di Jakarta nanti sudah membuahkan keputusan, maka kami akan segera mempersiapkan segala sesuatunya,” lanjutnya.

Apalagi dari sisi administrasi maupun persyaratan lainnya Persijap dinilai tidak ada masalah. Persoalan infrastruktur dan unsur lainnya telah dimiliki Persijap. Begitu juga dengan finansial, manajemen sudah menyiapkan anggaran untuk mengawal Persijap sejak awal hingga akhir kompetisi.

”Keputusan bergabung dengan kompetisi ISL bukan keputusan sepihak dari manajemen saja. Kami membawa aspirasi dari publik sepak bola Jepara. Pada pertemuan di GBK (Gelora Bumi Kartini) beberapa waktu lalu, perwakilan suporter juga setuju dan mendukung langkah Persijap ke ISL,” terang dia.

Terpisah, Pelatih Riono Asnan tidak ingin ikut campur mengenai langkah Persijap yang akan ke ISL. Dia enggan berkomentar mengenai persoalan ini. Mantan pelatih Persiku Kudus ini hanya berharap manajemen mampu membawa Persijap ke arah lebih baik.

”Kalau soal ke mana Persijap akan berkompetisi, itu merupakan kewenangan manajemen. Saya menyerahkan sepenuhnya dan mendukung apa yang diputuskan manajemen. Sebab, tugas utama di sini (Persijap) adalah mempersiapkan tim sebaik-sebaiknya dan membawa Persijap meraih hasil bagus pada kompetisi nanti,” ungkap Riono. (Sundoyo Hardi/Koran SI)
Super Liga 4345077126015537434

Posting Komentar

  1. patigeni pecangaan12 September 2012 21.33

    Dear management dan tim pelatih,
    Dengan beralihnya Persijap ke ISL tentunya persaingan semakin ketat dan berat, karena di ISL dihuni oleh tim-tim mapan dan kuat. Dengan hal ini, diharapkan management dan khususnya tim pelatih bisa lebih selektif lagi dalam memilih dan merekrut pemain. Jangan terlalu idialis dengan hanya merekrut pemain dari tim divisi utama saja, carilah pemain yg punya pengalaman lebih dalam mengarungi kompetisi ini, tentunya pemain yg bagus dan sedikit pnya nama besar mungkin bisa membantu Persijap meraih kesuksesan. Pemain dengan nama besar tak hanya menjadi magnet tersendiri bagi para pecinta bola jepara, selain bisa mendatangkan penonton yg lebih banyak, pemain yg punya sedikit nama besar dapat membuat segan lawan yang akan dihadapi. Sukses selalu Persijapku..SMS..
    From : Patigeni Pecangaan

    BalasHapus
  2. Selamat untk persijap aku bangga! Trik manajemen seperti arsenal kayanya.yg penting nga rugi

    BalasHapus
  3. pulangkan johan juhansyah n'pablo frances ke jepara ,n' pertahankan safiri umri n' jose sebastian

    BalasHapus
  4. klau cari pelatih jgn yg abal'' lagi..,suimin aja pak manejer yg jadi pelatih..,krn d'tngan suimin persijap seprti d'tangani oleh almarhum bang jun

    BalasHapus
  5. yang terbaik untuk persijap tersayang ...

    BalasHapus
  6. awas persiba bantul akan mengusik persijap di isl...apa yg harus kita lakukan? klo kita lihat,lebih pantas persijap krna sdah 3 kali mengarungi isl ketimbang persiba.tetapi pengurus persiba ngotot akan melawan persijap dan dia lebih percaya diri akan masuk isl ketimbang persijap,dia bahkan bicara persiba lebih baik prestasinya ketimbang persijap( yg dia bilang laga ipl kemarin)klo kita amati ini isl bukan ipl,jadi kita sbg sup[orter harus siap mendukung dan membela persijap aagar bisa masuk isl ketimbang persiba bantul.......

    BalasHapus
  7. siapa saja pemain2 baru persijap??tlong d perlihatkan ke warga jepara melalui web in....
    maju terus persijap kami selalu mendukungmu!!!!!
    HORAS!!

    BalasHapus
  8. sejak persijap ke ipl,jangankan pengen lihat, ingatpun kagak, niat perdijap ke isl,jangankan dukunga, beribu-ribu doa ku prsembahkan,"sukses persijap,merahkan rumput GBK yang penuh harapan, harapan yg tak ternilai pd semua pendukung PERSIJAP JEPARA..."

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email