Loading...

Negosiasi Masih Buntu

Proses negosiasi kontrak manajemen Persijap dengan para pemain yang lolos seleksi hingga kemarin belum menuai hasil. Meski begitu, manajemen masih terus melakukan negosiasi. Selama negosiasi berjalan, belasan pemain yang dinyatakan lolos seleksi berlatih di bawah pengawasan pelatih Riono Asnan di Gelora Bumi Kartini.

Tercatat ada 17 pemain yang lolos seleksi dan direkomendasikan pelatih ke manajemen klub untuk dinego nilai kontraknya. Mereka adalah para pemain yang mengikuti seleksi selama empat hari pada pekan lalu.

Sekretaris Tim Persijap, Sugiyanto menyatakan, proses nengosiasi masih berjalan. ’’Sampai hari ini masih dalam proses,’’ kata Sugiyanto. Di antara 17 pemain itu adalah mereka yang musim lalu memperkuat Persijap.

Mereka adalah Anam Syahrul, Ahmad Bukhori, Ahmad Mahrus Bahtiar, Noorhadi, M Yasir, Nanang Khanafi, dan Catur Rintang. Selebihnya adalah para pemain dengan wajah baru, termasuk sebagian pemain yang musim lalu berkostum Persiku Kudus dan beberapa klub Divisi Utama lainnya.

12 Pemain

Sedianya Senin dan Selasa lalu sudah ada latihan, namun di stadion tak ada pemain yang berlatih. Baru pada sore kemarin terdapat 12 pemain yang berlatih. Salah satunya mantan kiper Persijap Danang Wihatmoko yang sepanjang proses seleksi tak tampak.

Anam Syahrul mengaku negosiasi belum menemui hasil. ’’Mungkin pemain masih menunggu hasil proses negosiasi. Tapi hari ini teman-teman sudah latihan meski belum ada hasil akhir soal negosiasi,’’ katanya.

Riono Asnan menyatakan hal serupa. Pemain menunggu hasil pembicaraan dengan manajemen soal nilai kontrak.

’’Saya dalam posisi tak bisa mewajibkan pemain untuk berlatih di saat belum ada hasil dari negosiasi kontrak dengan pemain,’’ katanya. (H15-89/SM)
Skuad 2520048861563974675

Posting Komentar

  1. Kok buntu terus itu gmana,,,? kpn dealnya? itu aja pemain gk ternama blm deal,, gmna yg punya nama? kok cuma evaldo aja yg deal kyknya?

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email