Loading...

Suharno Masuk Bursa Pelatih

Mantan pelatih Persiwa Wamena Suharno masuk dalam bursa incaran Persijap untuk musim depan. Namanya muncul di antara tiga nama yang lebih dulu santer dibicarakan, yaitu Danurwindo, Sartono Anwar dan Suimin Diharja.

Suharno yang baru saja mengundurkan diri dari posisi pelatih di Arema Indonesia Liga Super Indonesia (LSI) itu masuk menjadi salah satu nominasi. Hal itu dikemukakan Chief Executif Officer (CEO) PT Jepara Raya Multitama, Adjie Darmana.

“Ya ini masih bursa. Ada satu nama di luar tiga nama seperti pernah muncul di media,” kata Adjie merujuk pada Suharno. Pihak manajemen sendiri baru akan menetapkan pelatih pada 3 September mendatang.

“Manajemen memiliki banyak pertimbangan sebelum menentukan siapa yang akan melatih tim ini. Publik tentu menginginkan pelatih yang tidak saja bisa memberi efek bagus untuk tim, tetapi juga yang cocok untuk karakter sepak bola Jepara,” ujar Adjie.

Suharno dianggap tepat mengingat keberhasilannya membawa Arema LSI lepas dari zona degradasi pada musim 2011-2012.

Sekretaris Tim Persijap Sugiyanto mengatakan, pada 3 September mendatang, selain memutuskan untuk merekrut pelatih pihaknya langsung menggelar seleksi pemain di Gelora Bumi Kartini. “Seleksi tahap awal khusus untuk pemain lokal, lalu akan dilakukan secara bertahan sesuai kebutuhan tim,” kata Sugiyanto. (H15-89)
Skuad 3421357710812456770

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email