Loading...

Seleksi Terbuka Digelar 4 September

Persijap Jepara akan membentuk tim musim ini mulai September. Manajemen akan membuka seleksi terbuka, baik untuk pemain domestik maupun ekspatriat, pada 4 September. Namun, sehari sebelum itu, seleksi akan dilakukan khusus untuk pemain-pemain lokal Jepara.

Chief Executif Officer PT Jepara Raya Multitama Adjie Darmana mengatakan, seleksi pemain itu akan dipandu pelatih baru tim Laskar Kalinyamat Riono Asnan.

”Seleksi pemain ini dilakukan sebagai tindak lanjut hasil pembicaraan dengan manajemen baru. Sambil menunggu perkembangan di PSSI soal format kompetisi, tim harus lekas dibentuk,” kata Adjie, kemarin.

Adjie menyebut tim belum memutuskan untuk berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL) atau Indonesia Super League (ISL). Persijap masih akan menunggu proses membangun kesepahaman bersama antara penyelenggara IPL dan ISL. Kendati begitu timnya harus cepat dibentuk sebagai langkah persiapan jika kompetisi akan digelar tahun ini.

Evaldo

Dalam seleksi 3 September, banyak pemain lokal Jepara yang akan mengikutinya. Di antaranya adalah para pemain yang musim lalu sudah berkostum Laskar Kalinyamat. Khusus 4 September, seleksi akan dilakukan terbuka di Gelora Bumi Kartini. ”Sudah banyak pemain yang menghubungi manajemen untuk mengikuti seleksi,” kata Adjie.

Sekretaris Tim Persijap Sugiyanto mengatakan, mantan kapten tim Persijap Evaldo Silva telah menghubungi manajemen untuk menjajaki kemungkinan merumput kembali di Gelora Bumi Kartini. Selain Evaldo, juga ada beberapa eksptriat yang siap mengikuti seleksi. ”Karena sifatnya terbuka, maka mungkin banyak yang akan datang,” katanya. (H15-73)
Skuad 90256144247731133

Posting Komentar

  1. evaldo ku tunggu kehadiranmu

    BalasHapus
  2. penonton banyak yaang masih merindukan evaldo

    BalasHapus
  3. No management berapa y?
    Aq pengen ikut

    BalasHapus
  4. ayo kita kangen sepak terjangmu evaldo

    BalasHapus
  5. ayo kita kangen sepak terjangmu evaldo

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email