Loading...

Siap Jalani Sidang Komdis

Persijap Jepara siap menjelaskan alasan dibalik ketidakhadirannya dalam pertandingan melawan tuan rumah Semen Padang yang dijadwalkan pada 17 Juni lalu, dalam siding Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Manajemen klub belum mengetahui siding tersebut.

"Kami sudah mendapatkan surat dari PT LPIS (Liga Prima Indonesia Sportindo-Red) terkait rencana sidang Komdis. Kami siap menjalaninya," kata CEO PT Jepara Raya Multitama, pengelola Persijap, Adjie Darmana, Rabu (20/6).

Dia menegaskan timnya kalah walk out (WO) 3-0 karena timnya tak bertanding. Karena sidang Komdis belum digelar, ia belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut soal kemungkinan sanksi yang akan diterima.

Secara umum, ketidakberangkatan timnya ke Padang itu dikarenakan mogoknya pemain akibat keterlambatan pembayaran gaji selama tiga bulan. Pihak manajemen klub, kata Adjie, mencatat sudah ada pengeluaran lebih kurang Rp 3 miliar yang belum ditutup konsorsium. Karena itu tim tak berdaya.

Terkait hal itu, klub tetap bekerja keras untuk bisa menjalani dua laga tersisa, yaitu melawan Persebaya Surabaya pada akhir pekan ini dan menjamu Arema pada 30 Juni. "Kami berharap pekan ini masalah finansial klub yang terkait dengan konsorsium sudah ada kejelasan," kata Adjie.
(Muhammadun Sanomae/CN26)
Skuad 8709419258998979545

Posting Komentar

  1. PSSI gendeng, nek tim ora duwe dwt arep kon mlaku tekan padang????

    BalasHapus
  2. Ironis Tragis23 Juni 2012 09.51

    Betapa tidak berdayanya PERSIJAP di hadapan KONSORSIUM

    BalasHapus
  3. PSSI isane ngongkon tok, ra modal. tedak kere...

    BalasHapus
  4. encen gendeng tenan... ra iso teko kok mekso!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email