Loading...

Kalah WO

Tim Persijap Jepara akhirnya memutuskan tidak menjalani pertandingan tandang melawan tuan rumah Semen Padang di ajang Indonesia Premier League (IPL) yang mestinya digelar Minggu sore (16/6).
Tim Laskar Kalinyamat pun terkena sanksi walk out (WO), kendati unsur di klub pesisir utara ini siap menerima segala risiko yang bakal dihadapi.

''Ya, kami tidak berangkat ke Padang,'' kata Adjie Darmana, CEO PT Jepara Raya Multitama selaku penanggung jawab Persijap di arena IPL. Ia sehari sebelumnya sudah menegaskan, jika gaji pemain yang sudah tertunda pembayarannya selama tiga bulan tidak diberikan sampai pada batas waktu 14 Juni, maka pemain mogok latihan dan tak mau bertan-ding. Hal itu dibuktikan, tim tak berangkat.
Adjie Darmana menambahkan, ia sebenarnya sudah melakukan pendekatan kepada semua unsur tim, terutama pemain untuk tetap berlatih dan bertanding.

Nunggak Rp 3 M

Namun karena mereka tak digaji, maka sulit untuk meyakinkan pemain untuk tetap menjalani pertandingan. ''Ini konsekuensi yang kami terima. Bahkan atas ketidakberangkatan tim ini, kami akan dipanggi Komisi Disiplin PSSI,'' terang Adjie.

Pemain sudah mogok latihan sejak Rabu lalu. Mereka sangat menunggu bayaran. Tak hanya gaji pemain yang belum dibayarkan konsorsium, tetapi juga dana operasional tim. Total tunggakan konsorsium mencapai Rp 3 miliar terhitung sejak Maret. ''Kami sangat keberatan jika terus mengoperasionalkan tim dengan dana talangan. Ini kewajiban konsorsium,'' tandasnya. (H15-70)
Skuad 9004144886478284691

Posting Komentar

  1. Konsorsiume kacau, management juga pasrah ga ada niatan nyari sponsor untuk mendanai tim.

    BalasHapus
  2. Meskipun saya orang Garut tapi sejak dulu (waktu Persijap maen di ISL) saya sudah mendukung Persijap karena dengan pemain yang tidak wah.....namun semangat bermain sangat tinggi terlebih saat ditangani Bang Jun. Ketika Persijap Memilih IPL justru semangat tandingnya menurun. Tapi semoga masalahnya cepat selesai dan musim depan Persijap masih tetap eksis.

    BalasHapus
  3. pltu pak jdkn sponsor'..

    BalasHapus
  4. kta'a dlu siap ''dpet kucuran dana 15M'' tp mana?? klo dpt dana 15M itu berarti 15M udh ad d tangan management,, bkn'a dicicil perbulan sama konsorsium.. klo jd'a ky gni mau bilang apa??
    Thn dpn gaet sponsor berlabel nasional klo bisa yg internasional skalian biar bisa mendanai keuangan klub jgn BANK JATENG terus,, bosen ngeliatnya dr thn ke thn pasti sponsor'a pasti itu.

    BalasHapus
  5. stuju_dgn coment tmn2 d ats_sy hrp mnjmen bs ngrti dgn ap yg d inginkn pr pcinta persijap_jgn hny cm evaluasi j_kmi gk prlu janji2 tp bukti_saatnya brbenah,,,,tolong dengarkan swara kami,,,,ingat pcinta prsijap bkn hny d jpara j_tp ad d mn2,,,

    BalasHapus
  6. KOnT**sium, bener2 pekok. A*U..

    BalasHapus
  7. Bakri dan Panigoro perusak sepakbola indonesia, merekalah yg harus bertanggung jawab.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email