Loading...

Lawan Persiraja Tanpa Kim

Persijap sudah tiba di Jepara petang kemarin, setelah menjalani pertandingan tandang melawan PSMS Medan, Sabtu lalu. Anam Syahrul dkk akan libur latihan hari ini, dan mereka akan berlatih kembali besok sore.

Asisten pelatih Anjar Jambore Widodo mengatakan Laskar Kalinyamat akan bersiap mengahdapi Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan Indonesia Premier League (IPL) yang akan digelar pada akhir pekan ini di Gelora Bumi Kartini.

Tim pelatih menyatakan Persijap dipastikan tak bisa diperkuat gelandang asal Korsel Kim Sang-duk di pertandingan itu. ”Kim terkena akumulasi kartu kuning saat melawan PSMS. Jadi, dia harus absen di laga lawan Persiraja,” kata Anjar, kemarin.

Namun Persijap kembali bisa menurunkan striker andalannya Julio Lopez yang telah terbebas dari akumulasi kartu. Striker asal Chile itu absen tatkala menghadapi PSMS.

Selain Julio Lopez, pemain yang diharapkan bisa tampil adalah Jose Sebastian. Gelandang asal Argentina itu minta izin tak bisa tampil melawan PSMS dua hari sebelum laga karena sakit. ”Kami berharap Jose bisa kembali tampil,” kata Anjar.

Pemain segar

Persijap mencatat kemajuan setelah ditangani pelatih baru, Sartono Anwar. Sempat paceklik poin di enam pertandingan liga secara beruntun, kini Anam Syahrul dkk memetik empat poin dari tiga pertandingan. Dalam debutnya, tim asuhan Sartono menelan kekalahan saat dijamu Persema dan tim tampil lebih bersemangat.

Di laga keduanya, Persijap memetik kemenangan 2-0 atas Bontang FC di Gelora Bumi Kartini, lalu disusul hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah PSMS. Hasil tersebut membuat peluang Persijap untuk keluar dari papan bawah terbuka.

”Secara psikis, tim lebih cair setelah mendapatkan empat poin. Tim pelatih sangat mengapresiasi kerja keras pemain,’’ kata Anjar. (SuaraMerdeka)
Skuad 8088583213078724765

Posting Komentar

  1. agung krapyak8 Juni 2012 09.54

    Buang aja kim, kontribusinya ga lebih baik dari pemain lokal, ga ada yg istimewa untuk pemain sekelas pemain asing.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email