Loading...

3 Bulan Tak Gajian Ganggu Konsentrasi

Kapten tim Persijap Anam Syahrul mengakui ada sedikit gangguan konsentrasi dalam menjalani kompetisi Indonesia Premier League (IPL) ketika hak pemain berupa gaji belum dibayarkan oleh konsorsium. Kendati begitu, selama ini para pemain sebisa mungkin tetap menjaga semangat untuk bertanding.

”Idealnya hak kami tidak tertunda sampai tiga bulan. Sedikit banyak masalah ini menganggu konsentrasi, tetapi kami tetap bekerja keras untuk memburu poin dalam setiap pertandingan,” kata Anam, kemarin.

Dikatakan, gaji yang belum diterima pemain itu adalah sejak maret sampai dengan Mei. Khusus gaji Maret sudah dibayarkan 20 persen, namun untuk dua bulan berikutnya belum diberikan sama sekali. Hanya saja dalam dua pertandingan terakhir, pemain mendapatkan bonus.
Khusus kemenangan atas Bontang FC mendapatkan bonus Rp 25 juta, sedangkan saat menahan imbang tuan rumah PSMS Medan juga mendapatkan bonus namun Anam tak menyebut jumlah dan hanya menjelaskan kurang dari biasanya untuk hasil seri.

Para pemain Persijap masih memantau perkembangan terkait kelanjutan kompetisi. Pasalnya Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) yang berisikan para pemain IPL maupun Indonesia Super League (ISL) sepakat berhenti sementara dari kompetisi jika sampai pada 7 Juni tak ada kejelasan soal hak pemain yang belum terbayar. "Kami masih menunggu apa yang akan terjadi pada 7 Juni itu, tetapi mulai besok (hari ini-Red) kami masih tetap berlatih," kata Anam. (H15-87)
Skuad 4225216516191620784

Posting Komentar

  1. beginilah klo team d atur" WONG LIYO"
    ilang jatidiri,ilang kendali.

    K o c a k a c o

    BalasHapus
  2. wajar jika konsentrasi anam dkk hilang karna gaji nunggak...
    tapi....
    ingatlah masa depanmu para pemain persijap...
    jika karena gaji blm cair dan kalian patah semangat,,,, maka.... masa depanmu akan suram....
    TUNJUKKAN SKILL MU UNTUK MENUJU MASA DEPAN YANG LEBIH CEMERLANG
    Bravo anam dkk.......
    Bravo PERSIJAP.......

    BalasHapus
  3. CAH BENTO PERSIJAP KWET KAE KALAH WAE GK TAU MENANG BY PANSER BIRU

    BalasHapus
    Balasan
    1. ASU UE... KAET MBIYEN SMG PANCEN ASU

      Hapus
  4. Semangat berlatih mas bro, saya setuju dgn keputusan Asosiasi Pemain Profesional, Jika kalian kompak, management ga akan mainin gaji kalian lg.

    Woy management dan konsorsium, bayarlah gaji para pejuang kami, jgn mikirin perut kalian sendiri kampret.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email