Loading...

Jamu Persiraja, Tiga Pemain Absen

Tiga pemain Persijap dipastikan absen saat menjamu Persiraja Banda Aceh dalam laga Indonesia Premier League (IPL) di Gelora Bumi Kartini, sore nanti. Nurul Huda menjadi pemain terakhir yang dipastikan tak bisa tampil.

”Kami mendapatkan konfirmasi melalui surat jika Nurul Huda tak bisa tampil karena akumulasi kartu,” kata asisten pelatih Persijap, Anjar Jambore Widodo, sore kemarin. Nurul menyusul dua pemain sebelumnya yang terpaks menepi, yaitu Kim Sang-duk (akumulasi kartu) dan Safri Umri (cedera).

Anjar mengatakan, absennya Nurul Huda dan Safri secara bersamaan dalam satu pertandingan merupakan hal baru. Keduanya merupakan pemain yang bisa saling mengganti di posisi yang sama, yakni sayap kanan.

Sebenarnya Laskar Kalinyamat masih memiliki satu pemain lain di posisi yang sama, yakni Panggah Madyantara, namun masih minim jam terbang.

Panggah kali terakhir tampil pada pertengahan putaran pertama lalu. Panggah tetap disiapkan, namun pelatih cenderung mencari pemain lan yang bisa tampil di posisi itu. Salah satu alternatif adalah menggeser Fendy Juliyanto yang merupakan spesialis sayap kiri. Sementara di posisi yang ditinggalkan diisi Danan Puspito.

Sementara itu Bayu Andra atau Chanif Muhajirin dipastikan akan tampil sejak menit awal karena Kim absen. Di posisi gelandang salah satu dari dua pemain itu akan bekerja sama dengan Jose Sebastian dan Diva Tarkas.

Persijap yang kini di peringkat 10 klasemen menaragetkan bisa memetik kemenangan atas Persiraja yang empat tingkat di atasnya. Pada putaran pertama Persijap kalah 1-2 di Aceh. (H15-89)( )
Skuad 8237948314543790995

Posting Komentar

  1. maine sore tah bengi, tak nonton...

    Beritane disosialisasi to min mainnya jam brp, biar pada tau dan banyak yg nonton distadion.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email