Loading...

Danan Absen di Padang

Pemain sayap kiri Persijap Jepara Danan Puspito dipastikan absen ketika timnya tandang ke Stadion H Agus Salim menghadapi tuan rumah Semen Padang dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL), akhir pekan ini. Danan yang tampil reguler sejak awal kompetisi, terakumulasi kartu kuning.

''Hari ini latihan, dan proyeksi pelatih menyiapkan pengganti Danan,'' kata Asisten Pelatih Anjar Jambore Widodo, kemarin. Pemain yang sebenarnya disiapkan menempati posisi itu adalah Fendy Juliyanto.

Namun pemain pengganti itu, diinformasikan sakit. Pemain-pemain yang sakit selain Fendy adalah Catur Rintang, Safri Umri dan Banaken Bossoken. Khusus

Banaken kemarin di tepi lapangan di saat rekan-rekannya berlatih. Pelatih Sartono Anwar dalam konferensi pers Minggu lalu menyatakan Banaken sebenarnya sakit saat pertandingan melawan Persiraja sehingga ditarik keluar digantikan Kasiyadi pada pertengan babak kedua.

Anjar mengatakan, selain Danan, tak ada pemain lain yang terkamulasi kartu. Rencananya, tim akan berangkat ke Padang pada 15 Juni. Tim pelatih belum memutuskan nama-nama pemain yang akan berangkat, karena baru sore kemarin berlatih setelah menjamu Persiraja Banda Aceh, Minggu lalu.
(H15-70)
Skuad 1686215880344704446

Posting Komentar

  1. Kenapa harus Danan ? kenapa tidak ditambah G jadi DANANG tai, saya yakin publik jepara lebih ikhlas jika KIPER GOBLOK SEPANJANG MASA itu yang cidera.

    BalasHapus
  2. Banaspati pesimis14 Juni 2012 19.50

    @Anti danang : Danan itu absen bukan karena cidera pakdhe,tapi kena akumulasi kartu.
    Tapi saya setuju karo sampeyan,yang seharusnya absen itu si keper pekok itu,skalipun dia tidak kena akumulasi dan tidak cidera tapi permainannya sudah tidak layak lagi untuk main dipersijap.

    BalasHapus
  3. Agung Jetman Mayong14 Juni 2012 21.32

    Kalau udah kya gini mah mo dikiperin sapa aja jg ga bakal naek peringkat.
    Kita harus rela tahun ini kita jeblok, kalau perlu skalian aja pake tuh kiper yang kalian sebut sebagai kiper goblok sepanjang masa, biar jumlah gol nya makin banyak, kalau ga bisa koleksi poin/nambah poin, mending koleksi gol aja/tambah gol yang banyak ke gawang kita.

    BalasHapus
  4. Manajemen ndeso14 Juni 2012 21.39

    Dari pd nonton persijap mending nonton euro ae lek..

    BalasHapus
  5. kipernya buang saja cah dermolo iku wes ora layak neng persijap.

    BalasHapus
  6. yoi brow betul....ganti wedus ae kipere....goblok kuadrat kiper iku

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email