Loading...

Tiga Pilar Masih Absen

Persijap Jepara dipas­tikan tak bisa diperkuat tiga pemain pilarnya saat dijamu Persija Jakarta dalam laga Indonesia Premier League (IPL) di Stadion Wilis Madiun, Sabtu besok. Ketiga pemain itu adalah Julio Lopez, I Made Wirahadi, dan Ahmad Mahrus Bahtiar. Mereka adalah pilar tim yang selama ini banyak diandalkan Pelatih Nonaktif Agus Yuwono. ”Ketiganya masih cedera, sehingga tidak kami bawa ke Madiun,” kata Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, saat me­mandu keberangkatan 18 pemain dari mess di Jl Ki Ma­ngunsarkoro, kemarin. Saat pertandingan terahir melawan Persibo Bojo­ne­goro, Lopez dan Made tak diturunkan karena belum pulih total. Made cedera paha sedangkan Lopez berma­sa­lah pada lututnya. Namun dalam pertandingan itu Bah­tiar masih bisa tampil selama 70 menit sebelum akhirnya diganti Kasiyadi yang cedera engkel. Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo mengatakan telah menyiapkan komposisi tanpa tiga pilar itu untuk pertandingan melawan Tim Macan Kema­yoran. "Kami sudah matangkan komposisi dari semua pemain yang ada dan siap kami bawa ke Madiun," kata Anjar yang untuk sementara menjadi pelatih selepas penonaktifan Pelatih Kepala Agus Yuwono. Tanpa Lopez dan Made, lini depan Persijap akan mengandalkan Noorhadi, Yahya Sossomar, dan Abdul Latif Tuharea. Sedangkan lini belakang, posisi Ahmad Mahrus Bahtiar kemungkinan besar akan diisi Kasiyadi atau Catur Rintang. Anjar menyambut baik pulihnya gelandang serang Jose Sebastian yang absen tatkala melawan Persibo. Selain itu, gelandang bertahan Diva Tarkas juga sudah bisa diturunkan untuk pertandingan itu setelah sebelumnya absen karena akumulasi kartu. (H15-87)
Skuad 3938873931688651158

Posting Komentar

  1. Persijap tahun ini AMBURADULL LUAR DALAM. Manajemen, pelatih, assisten pelatih, pemain TIDAK ada kerja sama yang bagus. MOTO DUITEN KABEH !!!, PRESTASI NOL BESAR. asisten pelatihe buang wae, ganti liyane anjar. 2x dapat kesempatan jadi caretaker tapi hasile NOL. hasile kalah dibantai persija IPL.

    BalasHapus
  2. semua khentir memang moto duiten kabeh persijap telah di hancurkan sama orang yg moto duiten kabeh.

    BalasHapus
  3. 6-1

    wes jarke wae, dr pada ngitung poin seng ra iso mundak.
    mending ngitung gol yang bisa masuk k gawang persijap akan menciptakan rekor baru...

    BalasHapus
  4. wahyu banaspati6 Mei 2012 13.18

    pas tenan komenmu boz... :). amburadul luar dalam + moto duiten. bener bener pas.

    BalasHapus
  5. persijap hancur, ulah oknum2 keparat yang tak bertanggung jawab.

    BalasHapus
  6. Agus yuwono7 Mei 2012 12.31

    Saatnya kalian sadar warga jepara, kesalahan bkn semata-mata kesalahan saya sebagai pelatih, liat aja saat dipegang ASSISTEN saya yang katanya ORANG JEPARA ASLI dan udah berpuluh2 tahun membela persijap, MANA BUKTINYA ? Yang ada makin parah ?

    Trs apa lagi yang kalian banggakan, SANG KIPER kalian yang katanya juga ORANG JEPARA ASLI dan tak tergantikan berpuluh2 tahun membela persijap, MANA BUKTINYA ?

    Asal kalian tau saja, asisten ANJAR dan kiper DANANG, hanya bisa kenthu alias medok, nek terpaksa raono wedokan bencong yo doyan. ITU YANG KALIAN BANGGAKAN ?

    BalasHapus
  7. Rahmad Rifai7 Mei 2012 12.34

    Walopun saya bukan pendukung agus yuwono, tp setelah membaca komennya, saya juga berpikir kenapa pak anjar dan kiper danang tidak pernah diganti, apa karena mereka orang2 asli jepara ?
    Padahal kualiatas mereka juga tidak pernah membuktikan apa2 ?

    BalasHapus
  8. Banaspati Cry-an7 Mei 2012 12.38

    Nek pak anjar aku rak mudeng iso tah orak ?
    Tp nek danang ancen aku reti cah kae mung plongah-plongoh tok, retine luru wedokan, wedus2 wedok yo disikat kabeh pokoke. Blas orak mudeng bal-balan, kon numpaki wedus wedok yo iso dekne.

    BalasHapus
  9. Peduli persijap7 Mei 2012 12.46

    Klo jelek2in persijap ga akan ada habisnya, mang dari management, pemain dan pelatih bahkan asisten pelitih juga jelek. Tp untuk saat ini, menjelek2kan bukan solusi, saat ini kita terpuruk, bagaimana kita dapat bangkit dan mampu bertahan dimusim yang akan datang.

    Pelatih lama sudah dipecat, apa yang temen2 usulkan untuk memperbaiki Persijap kita, Jika harus ada pelatih baru, siapa pelatih usulan teman2 yang menurut teman2 bagus.

    Silahkan teman-teman usul karena saya yakin sekali managemen tidak tau pelatih mana yang bagus, mereka hanya orang2 bodoh yang cuma tau soal uang, jd saran dan masukan kalian sangat diharapkan demi keselamatan persijap selanjutnya.

    BalasHapus
  10. anugrah ilahi7 Mei 2012 13.18

    Pelatih Rekomendasi Bagus :

    - Rahmad Darmawan (Tp spertinya susah ngambil rahmad dari pelita, wani piro ? hahaha...)

    - Alfred riedl (Ex-Timnas)

    - Piter White (Ex-Timnas)

    - Jakson F Tiago (Persipura)

    - Kas Hartadi (Sriwijaya)

    - Sartono Anwar (Ex-Persibo)

    - Josef Herel (Ex-Timnas Hongkong)

    - Mohammad Zein Alhadad (Ex-Deltras)

    - Alberto Zaccheroni (Italy)

    - Choi Kang-Hee (korsel)

    - Graham Arnold (Ex-Timnas Australia)

    - Bang Jun (Ex-Persijap)



    .

    BalasHapus
  11. Agen Pemain Asia7 Mei 2012 13.40

    Tambah Pemain ini makin keren bos :

    1. Rahman Ahmadi - Iran (kiper)
    2. Baba Malick - Qatar (Kiper)

    3. Hassan Mudhafar - Oman (Bek Kanan)
    4. Salem Al Dawsar - Arab saudi (Bek Kanan)

    3. Hamdan Al Kamali - Uni Emirat (Bek Tengah)
    4. Rhys Williams - Australia (Bek Tengah)
    5. Alex Wilkinson (Bek Tengah)
    6. Mohammad No (Bek Tengah)
    7. Gotoku Sakai - Jepang ( Bek Kiri)
    8. Hassan Ashjari - Malaysia (Bek kiri)

    9. Ryo Miyaichi - Jepang ( Gelandang Kanan)
    10. Koo Ja-C (Gelandang Kanan)
    11. Mark Bresciano - Australia (Gelandang Tengah)
    12. Pak Nam - Korea Utara (Gelandang Tengah)
    13. Shinji Kagawa - Jepang (Gelandang Tengah)
    14. Shahril Ishak - Singapura (Gelandang Serang)
    15. Nam Tae-Hee - Korsel (Gelandang Serang)
    16. Suchao Nuchnum - Thailand (Gelandang Kiri)- Ex-Persib

    17. Harry Kewell - Australia (Sayap Kiri)
    18. Ashkan Dejagah - Iran (Striker)
    19. Shinji Okazaki - Jepang (Striker)
    20. Philip Younghusband - philipina (Striker)




    .

    BalasHapus
  12. Yantofunk mlonggo7 Mei 2012 13.45

    Percuma mbok sodori pemain apik-apik kang, wis rak bakal tuku pemain meneh, bursa transfer wis tutup. Padahal taun depan mbuh Persijap jeh ono mbuh orak, aku wae ragu ko.

    BalasHapus
  13. Bingung arep komentar aku opo caaahh. Arep tak bantah yo cen bener kabeh komplainmu, arep tak tambahi komplaine wong aku dewe yo jeh seneng persijap.

    BalasHapus
  14. Kenapa sampai hari ini berita Persijap vs Persija blm ada ? Teman2 persijap lover pasti sudah tau jika Persijap kalah, maka admin juga malas menulis berita, hahaha...

    Berikut beritanya :

    Persija Jakarta sukses meraih kemenangan telak atas tamunya Persijap Jepara di Stadion Wilis, Madiun, dalam lanjutan Liga Prima Indonesia (IPL) 2011/12, Sabtu (5/5) malam WIB.

    Tambahan satu angka mengangkat posisi Persija IPL lebih baik ke peringkat delapan usai mengoleksi poin 17 dari 15 pertandingan yang telah mereka jalani. Persija IPL menggeser Arema IPL dengan keunggulan dua poin.

    Sedangkan kekalahan dari Persija IPL menambah catatan buruk Persijap. Tim Laskar Kalinyamat mencatat tujuh berturut-turut, dua diantaranya di Piala Indonesia. Hasil itu membuat Persijap berada di peringkat kesepuluh dengan nilai 13 dari 15 laga.

    Melawan tim yang sedang terpuruk, Persija IPL menerapkan permainan agresif untuk mencari gol cepat. Hasilnya, pertandingan berjalan enam menit, tuan rumah sudah unggul lebih dulu lewat gol Arfan Aryawijaya.

    Gol itu memberikan pengaruh terhadap performa Persijap. Akibatnya, Persija IPL menambah dua gol dalam tiga menit melalui Emanuel de Porras masing-masing di menit kesembilan dan 12.

    Rinto Ali memperbesar keunggulan tuan rumah setelah sukses membobol gawang Persijap di menit ke-41. Tim tamu sempat memperkecil ketertinggalan satu menit sebelum babak pertama berakhir melalui gol Danan Puspito.

    Unggul 4-1 tidak mengendurkan tekanan Persija IPL. Gawang M Yasir harus kebobolan untuk kali kelima setelah kiper Persijap ini tak berhasil menggagalkan upaya Hendra Bayauw di menit ke-58.

    Lima menit sebelum pertandingan berakhir, gol David Da Rocha memperbesar keunggulan tuan rumah sekaligus memastikan Persija IPL meraih kemenangan 6-1.

    BalasHapus
  15. Empat Pelatih Melamar Persijap Jepara :

    Persijap Jepara belum bisa keluar dari situasi sulit. Alih-alih bangkit, pertandingan terakhir Persijap Jepara, Sabtu malam lalu berujung pahit. Persijap dilibas Persija Jakarta 6-1 di Stadion Wilis, Madiun. Manajemen klub memilih mencari jalan keluar lewat perburuan pelatih, setelah penonaktifan Agus Yuwono.

    “Kami sudah menerima lamaran beberapa pelatih,” kata CEO PT Jepara Raya Multitama Adjie Darmana selaku pengelola Persijap yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL), Minggu (6/5).

    Pelatih yang sudah menyatakan minatnya adalah Suharno, Sartono Anwar dan Yudi Suryata. Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil menambah daftar pelamar dengan masuknya nama pelatih asal Malaysia, Raja Isa.

    Adjie Darmana mengatakan, manajemen akan segera membahas lamaran para pelatih itu. Sampai saat ini, secara resmi Agus Yuwono masih resmi sebagai pelatih Tim Kota Ukir meski tugasnya sudah dinonaktifkan. Sejak keputusan penonaktifan itu, empat pelatih langsung menyatakan lamarannya.

    Saat ini Tim Laskar Kalinyamat masih ditangani asisten pelatih Anjar Jambore Widodo yang dalam situasi sulit harus mengendalikan tim. Kekalahan di Madiun diharapkan tidak makin menambah situasi mental tim buruk. “Kami juga kehilangan banyak pemain saat pertandingan di Madiun, tetapi yang lebih penting adalah kami harus bisa bangkit,” kata Anjar. (sm)


    Siapa Pilihan Teman2 ???

    BalasHapus
  16. Menurut saya Raja Isa bagus untuk mengganti Agus Yuwono, sedangkan Sartono Anwar cocok untuk mengganti ANJAR Jambule Widodo.

    BalasHapus
  17. Astro Jepara7 Mei 2012 15.33

    Spertinya duet Sartono Anwar dan Raja Isa akan bagus untuk menggantikan duet Agus dan Anjar.

    Jangan lupa Ass Anjar juga skalian dganti Pak Adjie Darma.

    BalasHapus
  18. Orak bakal dituku eo. . . ! dwet.e gawe royal lha enak

    BalasHapus
  19. Sulton kecapi8 Mei 2012 22.52

    Tumbas raja isa mawon pakdhe sing sampun jelas kualitase tau nggowo Persipura juara liga, mantap pokoke, Tak dukung.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email