Loading...

Pelatih Pelamar Segera Diproses

Manajemen Persijap Jepara belum membahas secara khusus proses perekrutan pelatih sebagai pengganti Agus Yuwono yang sudah dinonaktifkan sepekan lalu. Saat ini sudah ada lima pelatih yang melamar. Adjie Darmana, CEO PT Jepara Raya Multitama selaku pengelola Persijap yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL), Selasa (8/5), menyebut lima pelatih yang resmi melamar itu adalah Sartono Anwar, Suharno, Mamak Al Haddad, Yudi Suryata, dan Raja Isa. “Kami belum membahas proses perekrutan. Tapi, dalam waktu dekat kami harap sudah ada presentasi dari pelatih sebagai bahan penilaian manajemen,” kata Adjie, kemarin. Para pelatih itu kini tidak sedang menangani klub, kecuali Sartono Anwar yang kini masih menjadi Direktur Teknik Persibo Bojonegoro. Suharno pernah menangani Persiwa Wamena. Mamak Al Haddad mantan arsitek Deltras Sidoarjo. Yudi Suryata merupakan pelatih yang mengantarkan Persijap promosi ke Indoensia Super League (ISL) pada musim 2007. Adapun Raja Isa adalah pelatih asal Malaysia yang pernah membesut Persipura Jayapura. Target Manajemen Pelatih yang terpilih nanti, ditarget manajemen, sudah menangani Anam Syahrul dkk di pertandingan IPL melawan tuan rumah Persema Malang pada 21 Mei. Saat ini tim masih ditangani asisten pelatih Anjar Jambore Widodo. “Kontrak untuk pelatih baru nanti hanya sampai akhir musim ini,” Kata Adjie. Pihaknya sudah berkomunikasi dengan konsorsium dan wewenang untuk perekrutan pelatih itu diserahkan ke manajemen klub. Soal posisi Agus Yuwono , Adjie menyatakan masih berkomunikasi dengan Agus. “Harapan kami Pak Agus mengundurkan diri,” katanya. Namun kepada Suara Merdeka, Agus setelah dinonaktifkan menyatakan kontraknya bersama Persijap adalah sampai akhir musim. “Penonaktifan saya ini keputusan manajemen, dan status saya masih pelatih. Kalau saya diberhentikan, maka hak-hak saya harus dibicarakan,” kata Agus. (H15-73)
Skuad 4129370176305112820

Posting Komentar

  1. tunjukkan loyalitas dengan membawa PERSIJAP kembali bangkit

    BalasHapus
  2. MEMANG SI AGUS MOTO DUITEN, NONAKTIFKAN SI AGUS KESENENGAN DEKNE TURA-TURU JALOK BAYARAN. DI USIR RAMAI2 DARI JEPARA SAJA.

    BalasHapus
  3. ancen di ganti wae... Sumpah kecewa para pendukung persijap kalo mash meliat agus y di persijap

    BalasHapus
  4. FANS SEJATI menangis9 Mei 2012 15.37

    lima orang pelamar pelatih yang mengajukan diri ke persijap....kok secara pribadi saya kurang sreg,dalam arti mereka mohon maaf levelnya kuarang lebihnya sama AGUS YUWONO....yah tapi apa boleh buat,sekarang dah sangat terlambat sekali....apa mereka bisa menyulap pemain menjadi hebat seperti tahun2 lalu bisa mendulang poin baik di kandang maupun tandang....hanya poin yang bisa menyelamatkan posisi persijap kalau tidak ingin persijap hilang di level sepak bola tertinggi di tanah air.siapapun pelatihnya pengganti agus tetep aku dukung dan semoga persijap bisa tetep eksis....untuk agus...mbok yo o sampean legowo mengundurkan diri jangan bersikeras omong kontrak dll...emang kontrak anda belum habis....tapi apa yang bisa anda berikan untuk persijap kalau untuk menang aja susahmya bukan main....tahu diri pak....

    BalasHapus
  5. Saya kira Mamak Alhadad lebih pas. Dia mantan pemain nasional, pernah loloskan Persebaya ke kompetisi kasta tertinggi dan meraih penghargaan pelatih terbaik Anugerah Bintang Emas Copa Indonesia 2008/2009. Waktu itu dia ngalahin Rahmad Darmawan...

    BalasHapus
  6. AGUS YUWONO9 Mei 2012 19.22

    Aku Pingin dipecat dengan tidak terhormat yang penting bayaran kontrak lengkap dari pada ngundurkan diri tapi tdk di bayar. Harga diri tak berarti yang penting bisa menghidupi anak istri.

    BalasHapus
  7. pak yudi suryata menurutku paling mantep,, dari track record bersama tim laen emg kurang mengkilap, tapi bersama persijap cukup lumayan, terbukti bisa mengangkat ke level tertinggi sepak bola indonesia

    BalasHapus
  8. Aku pancen mantap kang, nek mbok kon ngurusi divisi utama.

    Nek mbok kon ngurusi Persijap sek wis terpuruk gara "Agus PANSER BIRU" yo rodo abot kang. Nek main diluar kandang jeh mbuh aku podo ae, tp minimal nek nok kandang aku jeh iso ngatur bocah2 ora koyo si " Agus PANSER BIRU" kui.

    Yo nek mung luwih apik seko "Agus PANSER BIRU" aku sanggup 100%, tp nek kon nylametke Persijap seko level tertinggi yo aku ra wani janji, aku wae rung tau nyekel tim sek main neng level tertinggi soale.

    Nek Persijap main nok divisi utama yo aku siap 100%, tp nek bertahan nok level tertinggi yo tak cobane sek, soale aku rung tau, hehehe.....

    BalasHapus
  9. Tumenggung Banaspati9 Mei 2012 22.14

    Diganti sopo2 elah pakdhe managemen, sek penting jupuk 2 sisan, sek siji nggo ngganti anjar sisan, percuma anjar dipertahanke ket biyen raono gunane.

    BalasHapus
  10. Agung Jetman Mayong9 Mei 2012 23.00

    Setuju ma tumenggung, skalian ambil 2 wat ganti Anjar jg pak.

    Klo bisa selain Yudi suryata, dia levelnya msh rendah (sekelas Agus).

    BalasHapus
  11. Pak agus moto duit.en . . .
    prestasi g ada kog mnta gaji genap. . .

    BalasHapus
  12. emang tau pak agus itu mata duitan? kalau pun iya mmg kenapa? jika bpk2 semua yg ada posisi spt pak agus, mana yg di pilih : menghidupi istri dan anak atau harga diri setinggi langit tapi anak dan istri kelaparan?

    BalasHapus
  13. yo mending mundur secara terhormat cok trs agus kon ngamplas nengmahku wae

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email