Loading...

Psikis Tim Perlu Dibenahi

Tim Persijap Jepara kembali berlatih di Stadion Gelora Bumi Kartini, Rabu (9/5). Asisten Pelatih Anjar Jambore Widodo yang untuk sementara dipercaya menangani tim menyatakan latihan itu hanya untuk menjaga kondisi fisik setelah libur empat hari selepas pertandingan melawan Persija Jakarta di Madiun, Sabtu lalu. "Sore ini latihan ringan. Kami berbicara kepada para pemain soal persiapan untuk laga terdekat. Kami juga tidak ingin psikis tim terpuruk setelah kalah di Madiun," kata Anjar usai latihan. Persijap butuh penyegaran mental setelah menelan tujuh kekalahan beruntun. Dari tujuh pertandingan itu, dua di antaranya di ajang Piala Indonesia dan sisanya di kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Kekalahan terakhir adalah saat ditaklukkan Persija Jakarta 6-1 di Madiun. "Jika kami bisa meraih kemenangan, tentu akan lebih meringankan beban mental. Ini fokus tim saat ini," ungkap Anjar. Terkait manajemen klub yang menargetkan sudah ada pelatih kepala baru setelah penonaktifan Agus Yuwono untuk pertandingan melawan Persema Malang pada 21 Mei , Anjar menyatakan akan menunggu keputusan manajemen. "Tugas saya adalah mempersiapkan tim ini sampai ada pelatih kepala yang baru," katanya. Dalam latihan hari, gelandang Diva Tarkas tak hadir. Ia meminta izin ke Makassar karena ada kepentingan keluarga. Pada latihan hari ini ia akan bergabung kembali. Kabar baiknya, striker Persijap I Made Wirahadi sudah berlatih penuh setelah cedera dan harus absen di dua pertandingan terakhir. Bek Ahmad Mahrus Bahtiar yang sebelumnya cedera juga sudah mulai berlatih. Namun striker Julio Lopez butuh pemulihan lebih karena cedera lututnya. (Muhammadun Sanomae/CN26)
Skuad 107961859804010177

Posting Komentar

  1. PIYE ki.... AGUS YUWONO mau mengundurkan diri ga'????
    Manusia macam apa dia???? kok ga kebagian MALU...???
    gaada bedanya sama binatang..... gus.... guss... agus.
    ga duwe isin...

    BalasHapus
  2. SARAN mas admin :).
    Nek kabar persijap sing isine ono pernyataanne Assisten pelatih Abadi Selamanya Persijap alias Anjar Jambule Wisdowo, ORA USAH DIPOSTING/DIMUAT !!!. Soale hasile mesti jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhh bangeeeeeeeeet dari kenyataan. Anjar ki mung plonga plongo, OMDO (omong doang). kawit biyen dadi caretaker ora PECUS !!!

    BalasHapus
  3. mas,pak,bu, atau mba,,, jgnlah kalian menyamakan manusia dgn binatang,,
    apa untung nya sie buat kalian menghujat keji begitu? atau mmg yg nulis itu punya kepentingan pribadi yg tersalurkan shg memaki dan mencaci bagai lisan yg tak terbalut agama?
    tetap semangat pak agus!!!
    jgn ikut ikutan menghina org..
    ingat kalian hidup bukan hy u dunia? semstinya memajukan persepak bolaan indonesia dgn kerja yg sportif malah slg menjatuhkan... jika demikian hal nya udah melamar sj jadi anggota dewan biar lbh gampang korup nya!

    BalasHapus
  4. Sebagai sesama Pelatih, Saya percaya jika kualitas Agus Yuwono itu memang Jelek, Jauh sekali jika dibandingkan dengan saya.

    Tapi yang perlu teman2 persijap lover ketahui bahwa KUALITAS ASSISTEN PELATIH ANJAR itu sangat JAUH LEBIH JELEK DARI AGUS YOWONO, Jika kalian ragu buktikan lah dan lihat hasilnya.

    BalasHapus
  5. Segeralah rekrut kami pak management, anda tidak pelu ragu lagi akan sepak terjang dan kualitas kami (Raja Isa & Suharno)

    BalasHapus
  6. Radmad bukan Darmawan10 Mei 2012 20.00

    Management Persijap ki pekok tenan ko.

    Mosok milih pelatih ko salah trs,
    - mulai pelatih diva : SALAH, trs diganti suimin.
    - SUIMIN kurang maksimal : SALAH meneh.
    - Trs diganti Agus Panser Biru : SALAH meneh.

    Bar iki ko sampe Yudi Suryata sek kepilih, yakin pasti bakal dadi kesalahan selanjutnya.

    BalasHapus
  7. Suharno aja atau Raja Isa.
    Klo bisa malah 2-2 nya skalian buat ganti anjar jambule wisdowo.

    BalasHapus
  8. SAYA SETUJU :

    R
    A
    J
    A

    I
    S
    A


    UDAH PALING PAS ITU PAK.


    .

    BalasHapus
  9. Saya juga pengen.......


    Pengen.....


    Pengen..... RAJA ISA SAJAH.......


    sampai basah.....


    ah............


    ah..........


    ahhh.........


    ..............

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email