Loading...

Incar Titus Bonai

Persijap Jepara diam-diam bergerak untuk menyelamatkan tim setelah penonaktifan Agus Yuwono dari posisi pelatih kepala. Tak hanya berburu pelatih baru, Persijap juga mengincar pemain terkemuka di persepakbolaan nasional. Titus Bonai, pemain yang bersinar di Piala AFF 2010 masuk dalam incaran Tim Laskar Kalinyamat. Adjie Darmana, CEO Jepara Raya Multitama selaku pengelola Persijap di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) tak menampik kabar rencana perekrutan pemain yang akrab disapa Tibo itu. ’’Ya, salah satunya Tibo. Kabarnya dia dalam proses keluar dari Persipura dan kini bergabung ke tim nasional,’’ kata Adjie saat dikonfirmasi di Gelora Bumi Kartini, sore kemarin. Persijap sudah mengajukan permohonan ke Badan Liga untuk menampung Tibo jika keluar dari Persipura. ’’Syarat pemain bisa membela timnas itu harus berstatus sebagai pemain di sebuah klub. Jika Tibo keluar dari Persipura, maka dia butuh klub baru,’’ lanjut Adjie. Ajukan Permohonan Klub masih bisa merekrut pemain, asal itu tidak pemain ekspatriat. ’’Kami sekarang mengajukan permohonan untuk merekrut Tibo jika statusnya sedang tidak memperkuat salah satu klub. Sampai sekarang belum ada proses lanjutan,’’ kata Adjie. Selain Tibo, pemain yang juga masuk dalam incaran adalah Fandi Mochtar. Pemain bertahan yang sebelumnya memperkuat Persisam Samarinda itu juga dikabarkan tanpa klub. Persijap, kata Adjie, membutuhkan pemain yang bisa meperkuat lini belakang dan depan karena itu menjadi kelemahan tim. Soal rencana perekrutan pelatih, saat ini masih berjalan. Lima pelatih pelamar, yaitu Sartono Anwar, Yudi Suryata, Suharno, Raja Isa, dan Mamak Al Haddad akan diproses secepatnya. ’’Harapan kami pekan depan sudah ada pelatih baru dan langsung menangani tim,’’ kata Adjie. (H15-87)
Skuad 6159851946973350266

Posting Komentar

  1. tambah pemain yang berkualitas buat perbaiki lini depan dan belakang. Harus ada perubahan yang signifikan agar persijap dapat bangkit dari keterpurukan di ajang IPL

    BalasHapus
  2. Tunjukkan kalo ingin ada perubahan,,,, Lanjutkan Persijap

    BalasHapus
  3. Rencananya bagus bgt pak adjie darma, tp akan lebih bagus jika BUKAN SEKEDAR WACANA dan RENCANA BELAKA.

    Buktikan keseriusan itu pak....!!! Kami mendukungmu....

    Oiya untuk pelatih, kami tetap lebih prefer ma RAJA ISA, dari namanya aja udah keren "RAJA", sepakterjang & sejarah beliau kita smua jg udah tau, jgn ragu2 lg pak....!!!!

    Besar harapan kami, persijap dapat bangkit kembali, salam merah sejati.

    BalasHapus
  4. anton nglangon11 Mei 2012 11.44

    Nek Tibo sido gabung persijap, brarti ancen raja isa sek paling pas nangani persijap soale, rÀja isa sek paham karaktÉr wong2 papua.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Tibo tenan po ngayem ngayemi si cah..

    BalasHapus
  7. FANS SEJATI.........11 Mei 2012 20.59

    aku kepingin omongane ADJIE mandi po enggak...dia pingin merekrut TIBO sama FANDI MUHTAR...iso tenan opo omong doang....kalau pingin saja tanpa bukti yang nyata...yo ALIAS GOMBALLLLLLLL buktikan MAS adjie....yen pancen terlaksana pancen gak salah pengurus merekrut anda jadi pengurus persijap.....jok angger gaya tooook.

    BalasHapus
  8. BOCAH GEM`BLUNGGGG12 Mei 2012 15.25

    TIBO TENAN TAH TEBOK .PERSIJAP GAMBLEEEEEEEEEEEEEEEEEHHHHH...........

    BalasHapus
  9. ah kayaknya q g yakin persijap mau merekrut raja isa sama titus bonai mau digaji pake apa...?

    salam banaspati

    BalasHapus
  10. royyan aishiteru16 Mei 2012 19.51

    tibo omong'' entoxx

    BalasHapus
  11. omong tokkkkk....,.,.......

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email