Loading...

Pemain Kembali Fokus Latihan

Setelah mogok latihan, para pemain Persijap Jepara kemarin kembali ber­latih di Gelora Bumi Kartini pada pagi dan sore hari. Mereka sebelumnya memilih tak latihan pada Jumat (25/5) pagi dan Senin (28/5) sore dengan alasan hak pemain berupa gaji dan bonus belum diberikan.

Kemarin, pemain berlatih setelah Senin malam pelatih Sartono Anwar bersama manajemen berembuk untuk mencari jalan keluar. Manajemen akhirnya menalangi uang bonus Rp 25 juta untuk tim setelah menang 2-0 atas Bontang FC, Sabtu lalu.

”Kami fokus berlatih lagi untuk persiapan menghadapi PSMS Medan,” kata Sartono, kemarin. ”Kami akan berangkat pada Kamis ini,” lanjut Sartono.

Sebelumnya, dalam latihan yang sedianya digelar di Gelora Bumi Kartini pada Senin lalu, para pemain mogok. Sore itu seharusnya mereka beruji coba melawan Persijap U-21 untuk persiapan melawan PSMS di Medan pada 2 Juni.

Sampaikan Aspirasi

Sartono menyatakan sore itu me­mang meminta 15 pemain yang tak tampil melawan Bontang FC untuk ber­latih. Ia menilai, pemain yang selama ini duduk di bangku cadangan bisa bermain dengan baik. Namun laga uji coba itu batal.

Adjie Darmana, CEO PT Jepara Ra­ya Multitama, menyatakan pemain sudah menyampaikan aspirasi kepada dirinya melalui surat yang ditandatangani semua pemain. ”Gaji Maret baru dibayarkan 20 persen, sedangkan April dan Mei sama sekali belum. Itu yang membuat mereka mogok latihan,” katanya. (H15-73) ( )
Skuad 5018271384220115667

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email