Loading...

Lawan PSMS, Jlo dan Jose Absen

Persijap Jepara kembali akan turun tidak dengan kekuatan penuh ketika dijamu PSMS Medan dalam pertandingan Indonesia Premier League (IPL), Sabtu (2/6) lusa.

Dua pemain ekspatriat Tim Laskar Kalinyamat, Jose Sebastian dan Julio Lopez dipastikan absen. Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo menyatakan, Lopez absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning, sedangkan Jose mendadak izin tak bisa turut ke Medan karena sakit.

”Jose barusan izin ke Pak Sartono (pelatih Persijap- Red) tidak ikut ke Medan,” kata Anjar. Pada latihan Selasa sore, Jose masih bisa berlatih seperti biasa.

Pelapis

Tak hanya dua ekspatriat itu yang akan absen di Medan. Kasiyadi, bek yang tampil melawan Bontang FC juga absen karena sakit. Karena Kasiyadi Absen, sebagai pelapis bek muda Banang Khanafi akan dibawa ke Medan pagi ini. Dalam laga Sabtu lalu melawan Bontang FC, Persijap tampil tanpa dua pilar lini belakang, yaitu Anam Syahrul dan Ahmad Mahrus Bahtiar.

Giliran menghadapi PSMS, barisan depannya kehilangan Lopez dan Jose, ditambah Kasiyadi di lini belakang. Anjar menyatakan, pemain yang pagi ini dibawa ke Medan untuk kiper adalah Danang Wihatmoko dan M Yasir. Sedangkan di lini belakang selain Nanang, Bahtiar dan Anam, ada Banaken Bossoken serta Catur Rintang.

Di lini tengah tanpa Jose, para pemain yang dibawa adalah Nurul Huda, Danan Puspito, Fendy Julianto, Diva Tarkas, Kim Sang-duk, Bayu Andra, dan Chanif Muhajirin. Sedangkan lini depan tanpa Lopez, pemain yang diandalkan adalah Noorhadi, I Made Wirahadi, Yahya Sossomar, dan Abdul Latif Tuharea.
(SM)
Skuad 9092536413226531978

Posting Komentar

  1. Banaspati Mekah31 Mei 2012 14.08

    Mohon dengan sangat kiper danang jangan dipasang jika tak ingin menjadi bulan2an tim lawan.

    BalasHapus
  2. I made lopez31 Mei 2012 14.37

    Setuju ma banaspati mekah, danang sekarang jelek, pake yasir aja.

    Bsk sabtu main jam brp, disiarin dmn ?

    BalasHapus
  3. Warga Jepara31 Mei 2012 15.04

    Emang dulu danang pernah main bagus ya ? Aneh knp org kaya gitu dipertahankan berabad-abad, ngabis2in duit aja, mending dijual aja buat gaji pemain yg laen.

    BalasHapus
  4. saatnya pemain lokal berlaga...ayo de'Latief...kamu bisa...

    BalasHapus
  5. suara sentimen pribadi mbo ojo di obral. spt kalian sj yg ngelatih danang???
    kenapa ga sekalian kalian tawarkan diri u jadi pengganti kiper2 tsb!!!!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email