Loading...

Bungkam Bontang 2 - 0

Tim Persijap Jepara berhasil menang telak 2-0 atas tamunya Bontang FC, pada laga Liga Primer Indonesia di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Sabtu.

Tim tuan rumah yang diarsiteki Sartono Anwar pada laga kali ini dituntut wajib menang guna memperbaiki peringkat klasemen yang berada di peringkat bawah.

Selama babak pertama, tim Persijap mampu menguasai jalannya pertandingan, meskipun gol baru tercipta jelang turun minum lewat Julio Lopez.

Bontang FC yang diarsiteki Eddy Simon bukannya tanpa perlawanan, karena pertandingan baru berjalan tujuh menit sudah menebar ancaman lewat sundulan kepala Satria Ferry memanfaatkan tendangan sudut.

Kiper Persijap Danang Wihatmoko tampil sigap dalam memblok bola yang meluncur deras ke arah gawang.

Sejumlah peluang Persijap yang tercipta selama babak pertama, baru bisa dikonversikan menjadi gol pada menit-menit akhir jelang bubaran lewat Julio Lopez, tepatnya menit ke-45.

Proses terjadinya gol berawal dari serangan yang dibangun tim Persijap. Jose Sebastian dengan cerdik memberikan umpan silang dari sisi kanan pertahanan lawan yang disambut tendangan terukur Julio untuk menjebol gawang Sumardi, skor 1-0.

Memasuki babak kedua, tim tamu mencoba menarik keluar M. Anshori digantikan Ahmad Setiawan untuk memperkuat lini tengah, sedangkan kubu tuan rumah menarik I Made Wirahadi digantikan striker bertubuh mungil Noor Hadi.

Pergantian pemain dari kubu tuan rumah, ternyata membuahkan hasil pada menit ke-73 Noor Hadi berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah menjebol gawang lawan, skor 2-0 untuk keunggulan tim tamu.

Proses terjadinya gol kedua tuan rumah, hampir sama dengan gol pertama berkat umpan silang Jose Sebastian dari sisi kiri pertahanan lawan kepada Noor Hadi yang berhasil diteruskan untuk menjebol gawang lawan yang dijaga kiper Sumardi.

Untuk mengamankan keunggulan 2-0, Pelatih Persijap Sartono Anwar mencoba menarik Nurul Huda untuk digantikan Fendy Juliyanto guna memperkuat lini belakang.

Sedangkan. kubu tamu mencoba menarik keluar striker asingnya, Fasswa Camara digantikan Rully Padengke untuk menambah daya gedor.

Hingga wasit Juhandri Setiana meniup peluit tanda pertandingan kedua kesebelasan berakhir, kedudukan masih tetap 2-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Dengan kemenangan tersebut, posisi klasemen Persijap tidak berubah, tetap berada di urutan 10 dari 11 dari 12 tim di kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) dengan poin 16 poin dari 17 kali laga.

Sedangkan Bontang FC masih tetap berada di juru kunci dengan koleksi 10 poin dari 15 kali laga baru mencicipi dua kali kemenangan, empat kali seri dan sembilan kali kalah.


Pada laga tersebut, jumlah penonton tuan rumah tidak seramai pertandingan sebelumnya yang hampir memenuhi tempat duduk di stadion, menyusul kekalahan beruntun yang dialami tim berjuluk Laskar Kalinyamat. (*)(antara)
Skuad 3268627729547460552

Posting Komentar

  1. SELAMAT...

    BalasHapus
  2. Selamat buat pelatih sartono, tapi danang tetep goblok, untung tidak ada bola dari bontang yg bahaya. Sekalinya bahaya jg masuk jd Gol, untung wasit baik msh nganggep offside, apa ga ada lg kiper yg lain yg lbh baik, yasir kmn??

    BalasHapus
  3. Baru menang lawan bontang aja bangga, trs sombong pake judul dgn kata "Bungkam"

    Udah gitu baru menang 2-0 aja bilang "menang telak", gmn kalau menangnya lebih dari 2 ?
    Ups sory, Persijap kan ga pernah menang banyak ya ? hahaha..........
    Ya kami bisa memaklumi, namanya tim ga pernah menang banyak, bisa ngegolin 2 aja udah heboh, itu wajar ko. Jangankan menang banyak, bisa menang aja udah heran kaya gitu, kami sih maklum namanya udah 8 kali kalah trs, menang 1x pasti kaget.

    Padahal kalau kalian tau, yg barusan kalian kalahin itu tim yang emang klasmennya dibawah kalian alias juru kunci, jadi apa hebatnya ? hahahaha........

    Kami aja (PSIS) yg katanya cuma divisi utama kemarin kami mampu menyingkirkan BontangFC dipiala indonesia, dan kami biasa aja tuh, ga bangga kaya kalian, ga heboh kaya kalian mahluk2 alay, ya mungkin karena kami udah sering menang kali ya, jd ga kaget kaya kalian yang baru menang sekali setelah KALAH DELAPAN KALI, hahaha...........

    BalasHapus
  4. Kiper kalian danang jangan diganti ya, dia kiper yang hebat yang siap membawa kalian menuju cita2 sejati kalian yaitu Degradasi.

    Pertahankan kiper danang, kami mendukungmu persijap, jangan dengarkan suara sporter kalian yang goblok dan alay itu.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email