Loading...

MatchdayPhoto : Persijap 2 - 0 Bontang Fc

Persijap Jepara berhasil mendulang poin penuh saat menjamu Bontang FC dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK), sore kemarin (26/5) dengan skor akhir 2-0.

Gol pertama dilesakkan Julio Lopez pada masa injury time babak pertama memanfaatkan umpan Jose Sebastian.

Gol kedua disumbangkan Noor Hadi menit ke- 72 yang masuk menggantikan Made Wirahadi di awal babak kedua.

Pelatih Persijap Sartono Anwar berharap hasil itu akan menjadi tren positif timnya untuk melakoni laga lanjutan. Saat ini Persijap berada di peringkat sepuluh sementara. ”Kami bersyukur bisa meraih tiga poin. Anak-anak bermain bagus dan hasil ini tidak mengecewakan para pendukungnya,” tuturnya.

Berikut merupakan rekam gambar yang berhasil diabadikan rekan Anis Hartanto dari P.O.S!

Salam Merah Sejati...

Foto by : Anis Hartanto
Skuad 8262838714236106135

Posting Komentar

  1. Baru menang lawan bontang aja bangga, trs sombong pake judul dgn kata "Bungkam"

    Udah gitu baru menang 2-0 aja bilang "menang telak", gmn kalau menangnya lebih dari 2 ?
    Ups sory, Persijap kan ga pernah menang banyak ya ? hahaha..........
    Ya kami bisa memaklumi, namanya tim ga pernah menang banyak, bisa ngegolin 2 aja udah heboh, itu wajar ko. Jangankan menang banyak, bisa menang aja udah heran kaya gitu, kami sih maklum namanya udah 8 kali kalah trs, menang 1x pasti kaget.

    Padahal kalau kalian tau, yg barusan kalian kalahin itu tim yang emang klasmennya dibawah kalian alias juru kunci, jadi apa hebatnya ? hahahaha........

    Kami aja (PSIS) yg katanya cuma divisi utama kemarin kami mampu menyingkirkan BontangFC dipiala indonesia, dan kami biasa aja tuh, ga bangga kaya kalian, ga heboh kaya kalian mahluk2 alay, ya mungkin karena kami udah sering menang kali ya, jd ga kaget kaya kalian yang baru menang sekali setelah KALAH DELAPAN KALI, hahaha...........

    Kiper kalian danang jangan diganti ya, dia kiper yang hebat yang siap membawa kalian menuju cita2 sejati kalian yaitu Degradasi.

    Pertahankan kiper danang, kami mendukungmu persijap, jangan dengarkan suara sporter kalian yang goblok dan alay itu.

    BalasHapus
  2. Njeporo Berdo'a27 Mei 2012 23.11

    Wahai yang ngaku para oknum suporter PSIS diatas (SNEX DIANCOK & PANSER ASU), PSIS sama aja BOSOX.....TIM Kacangan sawah...........

    BalasHapus
  3. Org gila,, selalu iri , dengki , curiga , takut tersaingi ,

    sifatny selalu menghasut,,
    y mungkn krna masih kecil jdiny sifatny spert kekanak- kanakan

    BalasHapus
  4. Bwt anak ular,
    , u Org gila,, selalu iri , dengki , curiga , takut tersaingi ,

    sifatny selalu menghasut,,
    y mungkn krna masih kecil jdiny sifatny spert kekanak- kanakan

    BalasHapus
  5. senex basi @ panci * udah puas kalau ngomong gitu. dasar sampah jateng

    BalasHapus
  6. judule GBK tak seindah dulu ...

    BalasHapus
  7. Wahyu Anggoro28 Mei 2012 01.12

    Snex = wedus

    Panser = Wedus

    Danang = Wedus

    BalasHapus
  8. jangan terprovokasi oleh kata-kata orang iri di atas, :)

    BalasHapus
  9. Ya begitulah suporter kacangan.. yang tidak pernah di didik oleh emaknya. Jangan terprofokasi, seng pnting bukan divisi utama

    BalasHapus
  10. PSIS SEmarang mati ajah ke laut ... Liga Indonesia udah ga nampung PSIS Semarang

    BalasHapus
  11. hore snex panser bersatu.
    ape lu kate pada saling bunuh gitu kok bersatu haha
    memalukan jateng itu namanya :D

    BalasHapus
  12. cah ganteng berkata
    malu.,., ya baru diviisi utama kok ribut rak duwe isin.,.,. kalah saingan yo..,.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email