Loading...

Diva Tak Sabar Bertemu Kawan Lama

Geladang Persijap Jepara, Diva Tarkas, seolah tidak sabar menantikan laga perdana paruh kedua Indonesia Premier League melawan PSM. Selain ingin membalas kekalahan 0-3 saat bertamu di kandang PSM, Diva ternyata merindukan para skuad lawannya itu.

Maklum saja, Diva adalah mantan pemain PSM Makassar yang memperkuat Persijap sejak tahun lalu. Salah satu punggawa PSM yang paling dinantikannya di Stadion Gelora Bumi Kartini, Senin (9/4/2012) mendatang, adalah pemilik nomor punggung 16. Dialah Satrio Syam. "Saya tunggu kedatanganmu 16 (nomor punggung Satrio) di kota ukir," tulis Diva di status BBM-nya, Sabtu (7/4/2012).

Pemain asal kabupaten Maros ini mengaku bahwa Satrio adalah teman seperjuangannya di kancah sepakbola Indonesia. Sebelum sama-sama membela tim Ayam Jantan dari Timur, keduanya berjuang dari ajang pra Ligina.

"Saya memang sangat dekat dengan dia, sudah seperti saudara. Kami sama-sama waktu di Pra Ligina. Biar kini beda klub, sampai sekarang kami masih sering berkomunikasi," ujar Diva dikutip di bola.net

Selain Satrio , Diva tentu saja sangat nantikan keluarga besar PSM bertandang ke markasnya. Ia menganggap akan kedatangan tamu spesial. Apalagi sekarang senior Syamsul Bachri Chaeruddin bergabung di PSM dan bakal ikut dalam rombongan skuad "Juku Eja" ini. "Apa lagi ada senior saya di PSM, Syamsul, yang bergabung. Pasti dia ikut, " tambahnya.

Meski demikian, Diva berjanji akan bersikap profesional saat di lapangan. Ia akan berjuang untuk membalas kekalahan Persijap 0-3 di kandang PSM di putaran pertama IPL, akhir Maret lalu.

"Kalo di lapangan saya profesional, tidak ada kawan di tim lawan. Tapi, setelah pertandingan baru jadi saudara lagi. Saya berharap semoga Persijap bisa menang di kandang," kata dia. (T2-totalolahraga)
Skuad 2785665325023307357

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email