Loading...

Bangkitkan Spirit Tim

Setelah kalah 0-2 dari Persik Kediri di leg pertama Piala Indonesia, Tim Persijap Jepara langsung fokus menghadapi tuan rumah Persiba Bantul dalam pertandingan Indonesia Premier League (IPL) yang akan digelar, Sabtu (21/4) besok. Manajemen klub berharap Tim Laskar Kalinyamat mengakhiri hasil buruk dalam tiga pertandingan terakhir. ”Melawan Persiba adalah pertandingan penting, jadi tim jangan sampai kalah lagi. Saya kira tim akan bekerja lebih keras lagi,” kata Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, kemarin. Dalam tiga laga terakhir, Persijap kalah. Dua kekalahan didapat dari PSM Makassar di arena IPL, lalu kalah dari Persik di ajang Piala Indonesia. Sebelum tiga pertandingan itu, Tim Kota Ukir memetik hasil seri ketika menjamu PSMS Medan di Gelora Bumi Kartini dalam laga IPL. Nurjamil berharap tim kembali ke jalur yang kompetitif di liga Disinggung adanya faktor nonteknis seperti keterlambatan pembayaran gaji pemain yang mungkin berpengaruh pada catatan tim, Nurjamil menyatakan tidak bisa memastikan. ”Gaji itu dari konsorsium dan langsung ditransfer ke pemain. Kami baru tahu ada keterlambatan itu. Semoga itu bisa segera dipecahkan,”katanya. Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo mengatakan, timnya sedang mengevaluasi lini belakang setelah kalah 0-2 di Kediri. (H15-87)
Skuad 32930613424534893

Posting Komentar

  1. Bromi Banaspati20 April 2012 11.43

    Ganti saja Pelatih Agus, dia sangat tidak layak untuk Persijapku. Manajemen tolong selamatkan persijap dari godaan Agus yang terkutuk.

    BalasHapus
  2. Sanusi Wardana20 April 2012 11.47

    Spirit opo sek ape dibangkitkan, nek cepirit yok aku percoyo, Agus kakean cocot, raono prestasine blast, cepirit tai.

    BalasHapus
  3. bolodewo njeporo20 April 2012 12.54

    halah weeeees bener omonganmu kang.gnti ae pelatihe...management kepiyeee iku ndisek mileh pelatih koyok ngono...mungkin pas mabok milihe yaaa.....siaaaaal siaaal ngipi opo persijap iki entok pelatih koyok ngono... buat nanagement please deccch.rakyat berbicara nich....

    BalasHapus
  4. AGUS PECAT WAE DARI PADA TERUS2SAN HANJURKAN PERSIJAP

    BalasHapus
  5. kekalahan Persijap bukan semata karena kesalahan pelatih, pemain dan management ataupun suporter, namun kekalahan persijap itu dikarenakan semua pihak tidak mau bersatu, coba kalau semua bersatu dan mencari solusi yang terbaik, suporter memberi masukan yang baik kepada pelatih, pemain dan management tentu hasilnya pasti akan lebih baik. ya sudahlah lupakan kekelaman yang telah melingkupi Persijap kemari. mulai saat ini mari kita bangkit dan dukung Persijap biar ke depannya bisa menjadi yang terbaik di Indonesia. habis gelap terbitlah terang. selamat Ultah kota Jepara dan selamat hari Kartini. bersama kita bisa mengatasi masalah yang ada. Amin. Gbu

    BalasHapus
  6. Selama pelatihnya AGUS Y. ga akan terbit terang. justru yang terjadi HABIS GELAP TERBITLAH BANJIR BANDANG. (percoyo monggo rak percoyo BUKTIKNO)

    BalasHapus
  7. masalah seng terjadi sekarang ini tak lain karena MANAGEMENT AND PELATIH SAMA BLO'ONNYA MAKANYA PERSIJAP HANCUR.

    BalasHapus
  8. ayolah pemain sudah bagus bagus?? kenapa persijapku kalah tidak seperti dahulu yang dipegang Bang Junaidi, BANGKITLAH PERSIJAPKU!!! KAMI MENANTIKAN KEMENANGAN !!!

    BalasHapus
  9. klo saja ibu kartini masih ada pasti akan kecewa melihat perform dari persijap karna g' sesuai dg falsafahnya hbs gelap terbitlah terang...klo persijap musim ini hanya dselimuti kegelapan

    BalasHapus
  10. Klo sampai malam ni berita Persijap VS Persiba Bantul belum ada, PASTI hasilnya KALAH, yakin 1000%.

    Klo menang, Jangankan menang, bisa seri saja pasti admin langsung bangga dan update berita, klo ga ada berita (dalam waktu yg cepat) pasti BERITAnya JELEK alias PERSIJAP KEOK MANING.

    Persijap kalah atau MAKSIMAL seri saya tidak akan kaget, itu memang PRESTASI TERBAIK PELATIH AGUS.

    Jika PERSIJAP diTANGAN AGUS BISA MENANG, SAYA akan SANGAT TERLALU KAGET SEKALI.
    -----------------------------------------------------
    AGUS YOWONO : PELATIH SPESIALIS DEGRADASI

    WASPADALAH..........WASPADALAH..........!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  11. SNEX & PANSER BERSATU21 April 2012 23.43

    Menejemene njeporo, ga usah rungokke suarane sporter murahan. Pertahankan pelatihmu yang sekarang saja.


    Buat pelatih njeporo : tetaplah di persijap, we love you, hahahahaha..

    BalasHapus
  12. SNEX & PANSER BERSATU21 April 2012 23.44

    Menejemene njeporo, ga usah rungokke suarane sporter murahan. Pertahankan pelatihmu yang sekarang saja.


    Buat pelatih njeporo : tetaplah di persijap, we love you, hahahahaha..

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email